Lowongan kerja PT Astra Otoparts Tbk November 2014

PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan onderdil kendaraan roda dua dan roda empat terbesar di Indonesia. Astra Otoparts merupakan perusahaan otomotif yang memproduksi suku cadang kendaraan bermotor sekaligus mendistribusikannnya sampai ke tingkat agen. Perusahaan yang berada dibawah bendera PT Astra Intenational Tbk ini memproduksi suku cadang kendaraan dengan kualitas terbaik sesuai dengan standar pabrik yang telah diakui dunia. Anak usaha dari Group Astra ini memproduksi beberapa kompunen kendaraan dari berbagai merk kendaraan seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Mitsubishi , Suzuki, Honda,
Yamaha, Kawasaki dan Hino. Produk Astra Otoparts tidak hanya menguasai pasar dalam negeri tetapi juga telah merambah ke lebih dari 40 negara di Timur Tengah, Asia Oceania, Afrika, Eropa dan Amerika. PT Astra Otoparts selama ini terus menunjukkan tingkat kinerja yang baik, hal ini terbukti dengan adanya tingkat penjualan produk yang terus meningkat meskipun banyak perusahaan pesaing baru serta kondisi ekonomi dan industri otomotif tidak selalu menggembirakan.
PT Astra Otoparts memasarkan produknya menggunakan sistem shop and drive melalui 134 gerai yang ada di Indonesia khususnya di pulau Jawa dan Bali. Astra Otoparts kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk

Sales Representative
Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK atau D3 semua jurusan
  3. Nilai rata-rata minimal 7,00 atau IPK 2,75
  4. Komunikatif
  5. Memiliki banyak relasi
  6. Mudah beradaptasi
  7. Memiliki kendaraan pribadi
  8. Berkepribadian baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
Jln Pegangsaan Dua Kelapa Gading, Jakarta Utara,
Jakarta 14250
 
close data : 12 November 2014