Lowongan kerja Bank ANZ di Jakarta November 2014

ANZ, kependekkan dari atau diambil dari Australia And New Zealand, di mana ANZ Grup merupakan kependekkan daripada Australia and New Zealand Banking Group Limited. Australia and New Zealand Banking Group Limited adalah yang empunya Bank ANZ. Bank ANZ merupakan bank terbesar ke 4 di Australia, sesudah Commonwealth Bank, Westpac Banking Corporation, dan National Australia Bank.
Kemudian Bank ANZ pun adalah bank terbesar di Selandia Baru, dengan dua merek terkemuka yakni The National Bank of New Zealand dan ANZ. Bank ANZ berdiri pada tahun 1835. Bank ANZ sudah beroperasi sejak tahun 1973 di Indonesia, bersama dengan PT Bank Panin mempunyai saham mayoritas kepemilikan PT ANZ Bank Panin. Bank ANZ Indonesia berkantor pusat di Jakarta. ANZ muncul kali pertama di Indonesia pada tahun 1973 selaku kantor perwakilan Grindlays.
Bank ANZ Indonesia saat ini sedang membutuhkan karyawan dengan kualifikasi sebagai berikut :
 
Business Development Executive
Deskripsi kerja :
  • The Business Development Executive akan melakukan harian dan perencanaan mingguan kegiatan prospeksi / penjualan untuk mencapai target dan memperoleh pelanggan prioritas signature baru. Hal ini dapat dicapai melalui berbagai jalan; panggilan – pengenalan dan penjadwalan pengangkatan, kunjungi – produk dan layanan presentasi, menindaklanjuti – menentukan tingkat bunga dan menutup kesepakatan. Anda akan mengembangkan jaringan yang kuat dan hubungan dengan calon klien. Semua kegiatan penjualan harus dilakukan sesuai dengan perusahaan dan pemerintah peraturan dan kebijakan.
Persyaratan:
  • Pegang minimal gelar Sarjana dari Universitas terkemuka
  • Minimum 1 tahun pengalaman dari beragam industri dengan penjualan dan layanan berorientasi latar belakang dan profesi termasuk namun tidak terbatas pada perbankan, asuransi, properti
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan presentasi
  • Semangat yang kuat dalam penjualan dan jaringan yang baik dengan masyarakat high end
  • Baik pengetahuan tentang produk perbankan dasar akan menjadi titik ditambah
. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat :
PT. Bank ANZ Indonesia ANZ Tower
Jl. Jend. Sudirman Kav 33A
Jakarta 10220

 Lowongan ditutup tanggal 15 November 2014