Lowongan kerja PT Bank Panin Tbk di Bogor November 2014

PT Bank Panin Tbk adalah perbankan swasta nasional terbesar ke 8 di Indonesia yang memiliki aset Rp 53,5 triliun. Bank Panin merupakan hasil gabungan atau merger dari 3 buah lembaga keuangan yaitu Bank Kemakmuran, Bank Industri dan Dagang Indonesia serta Bank Industri Djaya Indonesia. Perseraon Terbatas ini saham utamanya di miliki oleh ANZ Banking Group of Australia, Panin Life dan publik domestik dan internasional. Panin Bank telah memiliki 350 kantor di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 16.000 ATM Alto dan jaringan ATM Bersama, internet banking, mobile banking dan juga phone banking dan
call center. Di akhir tahun 2014 ini perseroan terus memperluas pangsa pasar dan berperan serta dalam meningkatkan fungsi intermediasi keuangan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional termasuk ke sektor usaha kecil dan menengah. Perkembangan perekonomian saat ini telah membuat persaingan antar perusahaan meningkat, kualitas pelayanan yang lebih baik Bank Panin juga di tuntut oleh setiap pelanggan agar dapat dimaksimalkan oleh setiap pemimpin perusahaan yang salah satunya juga memaksimalkan sumber daya manusia yang dimiliki di setiap lembaga perbankan.
PT Bank Panin juga telah memiliki divisi syariah (Bank Panin Syariah) yang berdiri pada tahun 2009 lalu. Perbankan syariah panin bank menawarkan berbagai produk serta jasa bank yang beragam dan dengan skema keuangan bervariasi, seperti produk titipan dan investasi. PT Bank Panin Tbk kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:



Teller
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Tinggi badan ideal
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Komunikatif
  8. Memiliki kepribadian yang baik
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
kirimkan  surat lamaran dan data diri lengkap anda ke alamat dibawah ini:
Human Resources Department
PT Bank Panin Cabang Bogor
Jln Pakuan No 14 Baranangsiang
Bogor, Jawa Barat
Email: hrd-paninbogor@cbn.net.id

paling lamabat 05 november 2014