Lowongan kerja PT Galenium Pharmasia Laboratories di emdanNovember 2014

PT Galenium Pharmasia Laboratories adalah perusahaan farmasi yang awalnya dari sebuah bisnis industri rumahan yang berdiri pada tahun 1980-an. Kemudian pada tahun 1990 PT Galenium Pharmasia telah menjadi perusahan berskala nasional dengan fasilitas luas pabrik 20.000 M dan peralatan yang modern dan meningkat pesat dengan konsisten.
Dengan  pengalaman lebih dari 20 tahun, PT Galenium menjadi pemimpin perusahaan perawatan kesehatan dalam indusri manufaktur dan distribusi obat, perawatan kulit dan produk kosmetik. Sebagai produsen yang berorientasi pada mutu, PT Galenium Pharmasia telah mencapai beberapa penghargaan di quality sistem nasional dan internasional yaitu : CGMP untuk obat, CGMP untuk kosmetik dan ISO 9001:2000.
Setelah 2 dasa warsa menapaki dunia farmasi Indonesia, PT. Galenium Pharmasia Laboratories telah berhasil membina kepercayaan dan kerjasama dengan banyak pihak, seperti distributor, dokter, apotek, rumah sakit, institusi, konsumen, toko obat dan pasar swalayan seluruh Indonesia.
Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini PT. Galenium Pharmasia Laboratories membuka lowongan kerja  di Medan untuk menemukan kandidat yang tepat menempati posisi sebagai :


Sales Supervisor
Penempatan: Medan
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma-3 dari Jurusan apa saja
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Supervisor atau 3 tahun pada posisi Medical Representative pada perusahan Farmasi
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor
  • Dapat berkomunikasi dengan baik, dapat melakukan presentasi dengan baik
  • Memiliki jiwa leadership yang baik dan dapat memimpin tim
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi ini, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV, dan pasphoto terbaru Anda ke:
Email: nadya.ef@galenium.com
Dengan menyertakan Sales Supervisor Medan pada subjek email Anda.
Selambat-lambatnya 13 November 2014