Lowongan Kerja BRI September 2014

 Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank

Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayaniorang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia (BUMN). Pada tahun 2003, Pemerintah
 Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, saat ini mencari kandidat terbaik untuk posisi :

Program Pengembangan Staf (PPS) Bank BRI
Persyaratan :

  •     Pendidikan S1/S2, dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi Aatau B
PPS Umum dari Fakultas/ Jurusan :
  •    Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi,Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
    PPS Auditor dari Fakultas/ Jurusan :
  •   Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (Hanya Untuk JurusanAdministrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
    Untuk PPS IT dari Fakultas/Jurusan :
        Ilmu Komputer, Teknik Informatika
     IPK :
        S1 minimal 3,00 
        S2 minimal 3,25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 3,00
    Usia :
        Maksimal 27 tahun (S1)
        Maksimal 30 tahun (S2)
  •  Diutamakan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI
  •  Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
  •  Belum Menikah dan Bersedia Tidak Menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silakan mendaftar langsung secara online melalui alamat website : http://e-recruitment.bri.co.id/. Paling lambat tanggal 28 September 2014 pukul 24.00 WIB.