CPNS Badan Nasional Penanggulangan Terorisme 2014


BNPT adalah BadanNasional Penanggulangan Terorisme, yang merupakan sebuah lembagapemerintah nonkementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugasmelaksanakan tugas pemerintahan di bidang penanggulangan terorisme.BNPT dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab kepadapresiden melalui koordinasi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum,dan Keamanan. BNPT dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 46Tahun 2010. Sebelumnya cikal bakal lembaga ini adalah Desk KoordinasiPemberantasan Terorisme.Saat ini tahun 2014, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme

membukakesempatan kepada Warga Negara Indonesia dengan latar belakangpendidikan Sarjana (S-1) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) golongan III di lingkungan kerja BNPT dengan rincian kebutuhansebagai berikut :


 Formasi dan Kualifikasi Pendidikan : 

  • Analisis Hubungan Kelembagaan o Kualifikasi Pendidikan : S1 Hukum/Psikologi/Ekonomi (jumlah : 3) 
  •  Penganalisis Tatalaksana o Kualifikasi Pendidikan : S1 Ekonomi/Adm.Negara/Pend.Bimb.Konseling (jumlah : 2) 
  • Analis Barang & Jasa o Kualifikasi Pendidikan : S1 Komputer/Ekonomi/Adm.Bisnis (jumlah : 2)
  •  Analis Pengembangan Jaringan o Kualifikasi Pendidikan : S1 Ilmu Komunikasi/Komputer/Teknik (jumlah : 3)
  •  Analis Kerjasama Luar Negeri o Kualifikasi Pendidikan : S1 Hub.Internasional/Bhs.Inggris/Sastra Asia Barat (jumlah : 3) 
  • Analis Pelayanan Publik o Kualifikasi Pendidikan : S1 Teknik/Hukum/Dakwah (jumlah : 2) 
  • Pemeriksa Intelijen o Kualifikasi Pendidikan : S1 Sospol/Sastra Inggris/Ekonomi (jumlah : 3) 
Jika anda berminat, silakan mendaftar online melalui portal nasional CPNS dengan alamat website : http://panselnas.menpan.go.id. Kemudian dilajutkan mendaftar ke alamat http://sscn.bkn.go.id. dengan menggunakan username dan password yang didapat, dan ikuti cara pendaftaran di portal tersebut.

Info selengkapnya klik : CPNS BNPT