Lowongan Kerja Bank Muamalat di Surabaya terbaru Juni 2014


Bank Muamalat didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Lembaga Perbankan ini merupakan bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. 
Saat ini Bank Muamalat menyediakan layanan lebih dari 3000 outlet yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Bank Muamalat memiliki visi menjadi bank syariah utama di Indonesia, dominan di pasar spiritual, dikagumi di pasar rasional.

Bank Muamalat Indonesia menargetkan menjadi ROLE MODEL Lembaga Keuangan Syariah dunia dengan penekanan pada semangat kewirausahaan, keunggulan manajemen dan orientasi investasi yang inovatif untuk memaksimumkan nilai bagi stakeholder.

Saat ini Bank Muamalat Indonesia memberi kesempatan bagi siapa saja yang memiliki jiwa militansi yang kuat untuk mengembangkan perbankan syariah yang akan ditempatkan pada posisi :


Frontliner
 Customer Service ( Kode: CS ) atau Teller ( kode: TL) 
Persyaratan :

  •  Lulusan D4/S1 Semua Jurusan Usia maksimal 24 tahun
  •  Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik. 
  • IPK Minimal 2,75. 
  • Tinggi minimal 163 cm
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan kirim CV lengkap dan Foto Full Body (4R) ke alamat : HUMAN CAPITAL DIVISION PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK - CABANG KHM MANSYUR - Jl. KH Mas Mansyur 171 Surabaya. Atau kirim berkas lamaran anda via email ( format PDF ukuran file max 2MB ) ke alamat : hc.msy@muamalatbank.com.