Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia ( Persero ) Tbk. terbaru april 2014

PT Garuda Indonesia ( Persero ) adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia . Hal ini dinamai burung legenda Garuda . Garuda Indonesia berkantor pusat di Bandara Internasional Soekarno - Hatta di Tangerang . Dalam tradisi Veda India , Garuda adalah pembawa dari dewa Hindu Wisnu ; representasi dari Garuda muncul dalam lambang Indonesia .
Garuda Indonesia yang berbasis di Jakarta di Bandara Internasional Soekarno - Hatta , dan juga memiliki hub di Bandara Internasional Ngurah Rai , Bali . Maskapai ini terbang ke sejumlah tujuan di Asia Tenggara , Asia Timur , Timur Tengah dan Australia . Hal ini juga sebelumnya terbang ke beberapa tujuan di Eropa dan Amerika Utara . Dari bulan Juni 2007 sampai Juli 2009, Garuda , bersama dengan semua maskapai penerbangan Indonesia , www.bilaboong.com dilarang terbang ke Uni Eropa . Namun, larangan ini telah diangkat sejak Juli 2009 .
Garuda Indonesia tercatat sebagai maskapai penerbangan bintang-4 oleh Skytrax , dan juga terdaftar di antara Kualitas Skytrax yang Disetujui Airlines. Hal ini sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan mempekerjakan 6.285 staf ( pada Maret 2007)
Diberikan sebagai Dunia Paling Peningkatan Airlines , Terbaik di Dunia Regional Airline dan disertifikasi sebagai 4 -Star Airline , Garuda Indonesia telah menjadi maskapai terkemuka di Indonesia dan memperluas seluruh dunia . Untuk Mendukung rencana ekspansi perusahaan, kami mencari Chefs memenuhi syarat untuk inflight pada pesawat kami . Kami mengundang individu profesional & dinamis untuk bergabung dengan tim kami sebagai :


CHEF ON BOARD
Responsibilities:
  • Check the food and beverage quantity and quality.
  • Food and Beverages Preparation and Processing.
  • Serving high quality and healthy dish with 5 stars Restaurant standard (Fine Dining)
  • Discuss Food Nutrition with passengers and responsible of developing menu.
  • Communicate with the passengers about the dish and such as describe menus, discover passenger’s desire and give recommendation to the passengers and ask passenger’s satisfaction about the dishes that were served.
Assist Serving Cockpit and Responsible of safety and security.
Requirement :
  • Male / Female
  • Fluent in English with a good Communication and Interpersonal skill
  • Experience at 5 Star Hotel or Restaurant, minimum as a Demi Chef
  • Good appearance ( clear complexion ) and Good attitude
  • Have Stable / Pleasant Personalities
  • Proportional Posture (min. 158 for female and 165 for male, with Ideal Weight )
  • max. 39 Years Old.
Untuk Terapkan untuk kesempatan ini silakan mengirimkan aplikasi Anda dan CV dengan masuk ke situs terkait e-rekrutmen kami, http://career.garuda-indonesia.com ATAU kirim CV Anda ke email: recruitment@garuda-indonesia.com (subject: Chef on Board) sebelum 30 April 2014.
Hanya kandidat terpilih akan dihubungi
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi tim rekrutmen kami (pada jam kerja 08.00-16.30 WIB-UTC / GMT +7 jam, Waktu Jakarta):