Lowongan Kerja Shell februari 2014

Dengan semangat kerja agi semua, di sini kami ingin menyampaikan kepada Anda informasi pekerjaan terbaik dari kami untuk Anda semua. Job informasi berikut berasal dari salah satu perusahaan energi terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan terkemuka dan investasi asing terkemuka di Indonesia yang berhubungan dengan sektor energi, yaitu Shell Indonesia atau Shell.For profil rinci dari perusahaan ini Anda dapat melihat ini sebagai follows.
The perusahaan menjalankan bisnis di sektor minyak dan gas, baik hulu dan dowstream. Dalam kegiatan hilir, Shell menyediakan bahan bakar massal dan dukungan teknis terkait dengan Transportasi dan Sektor Industri. Shell memiliki 30% participating interest di blok Masela lepas pantai di mana INPEX Masela merupakan operator.
 
Untuk mendukung kinerja perusahaan dan meningkatkan keuntungan pada 2014, Shell Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Excavator Technician (Auto req ID : 4931BR)
Kalimantan Base
equirements
  • A Qualified Mechanic with approximately 10 years of work experience
  • Previous experience in a supervision role
  • Fluency in written English would be an advantage.
 Jika anda tertarik dan memenuhi pesyaratan yang diajukan diatas silahkan melakukan pendaftaran melalui Klik : Lowongan Kerja Shell