Lowongan Kerja Bank Mandiri februari 2014

PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. 

 Saat ini PT. Bank Mandiri Tbk Sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi sebagai berikut :
Mikro Kredit Analis
Responsibilities
a. Melakukan verifikasi dokumen permohonan kredit, analisa dan skoring b. Melakukan compliance review dan legal review dokumen
Requirements
1. Pendidikan minimal S1 2. Minimum IPK 2.75 3. Menguasai program Microsoft office 4. Fresh graduates/Entry level (diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai administrasi kredit) 5. Usia maksimum 24.00 (untuk fresh graduate) dan Usia maksimum 26.00 (bagi yang memiliki minimum 2 tahun pengalaman di bidang administrasi kredit ) 6. Tidak memiliki keluarga inti (orang tua/kakak/adik kandung) yang bekerja di Bank Mandiri 7. Belum menikah 8. Menguasai bahasa daerah setempat (lebih diutamakan)