Lowongan kerja PT Chevron Pacific Indonesia Januari 2015

PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) adalah perusahaan eksplorasi minyak dan gas bumi yang berasal dari Amerika serikat. Chevron yang awalnya bernama Caltex Pacific Indonesia ini masuk ke Indonesia pada tahun 1924 dengan menghasilkan minyak mentah dan panas bumu sebagai sumber energi yang disalurkan ke pabrik-pabrik pengolahan di Indonesia. Sampai sekarang Chevron menjalankan bisnis dan usahanya terbagi dalam 5 daerah operasional diantaranya dikawasan Jakarta, Rumbai, Duri, Minas dan Dumai. Di Indonesia PT Chevron telah mengeksplorasi minyak sebanyak
5000 barrel per hari, ini merupakan eksplorasi minyak dan gas besar-besaran di Indonesia khususnya dikawasan hulu yang kemudian disalurkan ke daerah hilir yang mengolah dan mendistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia yang ke negara lain yang membutuhkan. Chevron Indonesia menghasilkan minyak mentah dilepas pantai kawasan Indonesia, sistem kerjanya hampir dengan Pertamina yang saat ini sebagai perusahaan pemerintah dengan status BUMN. Chevron Pacific Indonesia dalam menjalankan kegiatannya selalu mengedepankan tingkat keselamatan kerja, tingkat resiko kecelakaan kerja menjadi prioritas utama perusahaan supaya seluruh karyawan dapat menjalankan tugasnya dengan aman, nyaman dan fokus pada pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya.
Chevron Pacific Indonesia saat ini menjadi perusahaan migas terbesar kedua di Indonesia, kapasitas produksi yang dihasilkan perusahaan hampir sama dengan PT Pertamina (persero). PT Chevron Pacific Indonesia kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Chevron Indonesia

Jabatan:
  1. Chemical engineering
  2. Petroleum engineering
  3. Computer engineering
  4. Accounting
  5. Economic and business management
  6. Mechanical
  7. Electrical
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Chevron Pacific Indonesia
Head office
Jln Asia Afrika 8 Gedung Sentral
Senayan office Tower 1 dan 2 Lt 10-26 Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jakarta 10270
Pendaftaran dilakukan secara online disini