Lowongan kerja Astra Otoparts Januari 2015

Astra Otoparts adalah perusahaan terbatas yang bergerak dalam bidang manufaktur onderdil kendaraan bermotor di Indonesia. Astra Otoparts yang berdiri pada tanggal 20 September 1991 ini terus meningkatkan kemampuan di bidang teknologi manufaktur melalui kerjasama dengan beberapa perusahaan di Jepang, Amerika dan Eropa. Perseroan saat ini telah memiliki lebih dari 39 ribu karyawan berpengalaman dibidang otomotif, selain itu dalam rangka menunjang dan meningkatkan mutu perusahaan maka Astra otoparts juga melalukan kerjasama dengan
berbagai perusahaan otomotif kelas dunia seperti Advics, Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake, Asano Gear, Daido Steel, Denso, DIC Corporation, GS Yuasa, Juoku Technology dan Kayaba. Selain fokus pada bidang usaha yang dijalani, Astra Otoparts juga memiliki program sosial dan peduli lingkungan yaitu dengan pemberian pinjaman bergulir pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah, pemberian bantuan kepada korban bencana alam, pemberian bantuan di bidang pendidikan serta pelaksanaan program pendidikan anak usia dini supaya anak Indonesia dapat tumbuh serta memiliki pola pikir yang cerdas.
PT Astra Otoparts Tbk tahun 2014 ini berhasil memperoleh pendapatan perusahaan sebesar Rp 643 miliar, hasil ini meningkat sekitar 3 persen dari tahun sebelumnya yang hanya Rp 578 miliar. Astra Otoparts (AUTO) kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:



Posisi jabatan:
  1. Salesman
  2. Accounting
  3. Operator
  4. Mekanik
  5. Supervisor
  6. Analyst
  7. Finance Staff
  8. Marketing
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK, STM, D1, D2, D3 dan S1 semua jurusa
  3. Nilai rata-rata minimal 7 dan IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  6. Memiliki kecintaan terhadap bidang otomotif
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Mampu bekerja secara tim
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
SSC HR Recruitment
Jln Raya Pegangsaan Dua KM 2,2 Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jakarta 14250
Email: SSC HR Recruitment
Pendaftaran dilakukan secara online disini