Lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia Desember 2015

PT Kereta Api Indonesia (KAI) adalah perusahaan jasa transportasi barang maupun penumpang yang menggunakan kereta api. PT KAI (persero) merupakan transportasi modern yang bebas dari kemacetan lalu lintas, selain itu
menggunakan jasa perusahaan ini dikenakan tarif yang murah jika dibandingkan dengan perusahaan transportasi lain. Ditengah kebijakan pemerintah yang telah menaikkan harga BBM bulan lalu ternyata berdampak pada meningkatnya jumlah penumpang Kereta Api, masyarakat yang biasa menggunakan kendaraan pribadi kini mulai beralih menggunakan kereta api. PT Kereta Api Indonesia meberikan layanan sesuai kebutuhan dan tarif yang dikenakan, misalnya tarif kereta api ekonomi harganya tentu lebih murah jika dibandingkan dengan tarif kereta api exsekutif. PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero merupakan moda transportasi yang aman karena moda transportasi ini bergerak pada jalurnya sendiri yaitu rel kereta api yang tidak digunakan moda transportasi lain. Sebagai perusahaan BUMN milik pemerintah maka tugas dan tanggung jawab dari PT KAI tidak lain adalah melayani masyarakat dengan optimal yang didasarkan atas kenyamanan, keamanan dan ketertiban.
PT Kereta Api Indonesia terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan memberlakukan sistem online dalam pembelian tiket kereta api sehingga tidak perlu lagi mengantri melalui loket. PT KAI Persero kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:



Supervisor
Persyaratan:
  1. Laki-laki dan perempuan
  2. Pendidikan minimal SLTA, SMK, STM, D3 dan S1 semua jurusan
  3. Memiliki nilai rata-rata ujian akhir 7,00
  4. Memiliki IPK minimal 2,75
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Disiplin dan bertanggung jawab
  7. Berjiwa pemimpin
  8. Komunikatif
  9. Mudah beradaptasi
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Kereta Api Indonesia (persero)
PO BOX 1381
Jakarta 10013
Email: rekrut@reska.co.id
Batas akhir pendaftaran: 31 Desember 2014
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini