Lowongan Kerja Bank BNI di Medan Mei 2014

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.) adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Gatot Mudiantoro Suwondo.

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah
PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.
Saat ini BNI membuka lowongan kerja untuk posisi :
 
ASSISTANT DEVELOPMENT PROGRAM (ADP-2014) /FRONTLINER
Kualifikasi :

- Diploma 3 dari Institusi Pendidikan Tinggi yang terakreditasi
- Min IPK : 2.5 PTN / 2.75 PTS
- Belum Menikah
- Usia : maks. 26 tahun per tanggal 3 Mei 2014
- Berpenampilan Menarik, cakap, memiliki keterampilan komunikasi yang baik
- Tinggi Badan : 155 cm (Wanita) & 165 cm (Pria)

Jika tertarik dan memenuhi persyaratan diatas silahkan antar lamaran,CV, Foto copy Ijazah, Transkrip Nilai, Foto Poscard seluruh badan di masukan ke Map warna Putih  ke :

PT. BANK NEGARA INDONESIA Tbk.
Kantor BNI Wilayah  Medan 
Jl. Pemuda  No. 12 Medan.
Sabtu 3 Mei  2014 - Jam 09.00- 15-00 WIB