Lowongan Kerja LSM Harapan Kasih di Medan terbaru 2014

Tahun 2006  pendiri mulai menyadari  akan datangnya ancaman bagi usaha kecil dan tantangan dalam pemberdayaan SDM, khususnya  di tingkat lokal. Usaha modern dan pemodal besar yang berasal   dari luar daerah akan melanda dan mengancam  keberadaan usaha kecil lokal yang minim  sumberdaya.   Pendiri mulai merenung dan berpikir, apakah   visi dan strategi yang mungkin  dapat dilakukan   menghadapi badai persaingan ekonomi tersebut.


Saat ini LSM Harapan Kasih membuka lowongan untuk posisi 
 
Management Trainee  
 
Management Trainee  harus memahami visi – misi, strategi dan program kerja LSM Harapan Kasih, menjalankannya secara praktis dan mematuhi peraturan lembaga. Lamanya sebagai management trainee adalah maksimal 3 bulan.Mereka diberikan kemudahan mendapatkan uang transport, uang saku, makan dan akomodasi lainnya.
Bagi yang lulus dengan baik akan diberikan kesempatan untuk : Bergabung sebagai staff eksekutif / manager di lingkungan usaha / kelompok usaha bertanggunjawab terhadap bidang usaha / kelompok usaha yang dibina / program kerja LSM Harapan Kasih Mendapatkan fasilitas pembinaan usaha sesuai dengan program kerja yang dibina oleh lembaga Bermitra dengan lembaga dalam pengembangan lembaga.
Syarat :

  • Sarjana Semua Jurusan Pria/wanita, maksimal 27 tahun
  • Mengikuti seminar
  • Mengisi formulir pendaftaran
  • Lulus seleksi / wawancara
Jika tertarik dan memenuhi persyaratan diatas silahkan mendaftar secara online melalui laman : Lowongan Kerja Harapan Kasih