Lowongan Kerja PT Galenium Pharmasia Laboratories di medan Agustus 2014

PT Galenium Pharmasia Laboratories adalah perusahaan farmasi yang awalnya dari sebuah bisnis industri rumahan yang berdiri pada tahun 1980-an. Sejak 1990 PT Galenium Pharmasia telah menjadi perusahan berskala nasional dengan fasilitas luas pabrik 20.000 M dan peralatan yang modern dan meningkat pesat dengan konsisten.
Dengan  pengalaman lebih dari 20 tahun, PT Galenium menjadi pemimpin perusahaan perawatan kesehatan dalam indusri manufaktur dan distribusi obat, perawatan kulit dan produk kosmetik. Sebagai produsen yang berorientasi pada mutu, PT Galenium Pharmasia telah mencapai beberapa penghargaan di quality sistem nasional dan internasional yaitu : CGMP untuk obat, CGMP untuk kosmetik dan ISO 9001:2000.

Setelah dua  dasa warsa menapaki dunia farmasi Indonesia, PT. Galenium Pharmasia Laboratories telah berhasil membina kepercayaan dan kerjasama dengan banyak pihak, seperti distributor, dokter, apotek, rumah sakit, institusi, konsumen, toko obat dan pasar swalayan seluruh Indonesia.
saat ini PT. Galenium Pharmasia Laboratories membuka lowongan kerja untuk menemukan kandidat yang tepat menempati posisi sebagai:

Sales Promotion Representative
Penempatan: Padang Sidempuan


Persyaratan:

  • Pri/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikanminimal llusan SMU sederajat
  • Memiliki pengalaman di bidang sales minimal 1 tahun merupakan nilai tambah
  • Berkepribadian baik, jujur, disiplin dalam bekerja
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
Bagi Anda yang ingin melamar posisi ini untuk ditempatkan di Padang Sidempuan, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV dan pasphoto terbaru Anda ke:
Email: siti.mcg@galenium.com
Dengan subjek email:  Sales Promotion Representative – Padang Sidempuan

Selambat-lambatnya 16 Agustus 2014