Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk Maret 2014

Dalam beberapa dekade ini PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood” atau “Perseroan”) telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di pasar. Kini, Indofood dikenal sebagai perusahaan yang mapan dan terkemuka di setiap kategori bisnisnya. 

 Saat Ini PT Indofood Sukses Makmur Tbk sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi :
 
SUPERVISOR INTERNAL AUDIT
Deskripsi Pekerjaan
  • Membantu penyusunan perencanaan dan program Audit
  • Melaksanakan pekerjaan audit sesuai dengan perencanaan dan metodologi
  • Melakukan pengumpulan data & laporan dari Auditee untuk melakukan analisa dan persiapan pelaksanaan audit
  • Mempersiapkan kertas kerja audit (working paper) dengan lengkap, baik, dan tepat waktu
  • Mengkomunikasikan / mendiskusikan setiap temuan dengan Auditor in Charge dan Auditee
Kualifikasi yang Dibutuhkan
  • Usia max. 35 tahun
  • Pendidikan S1. Akuntansi
  • Pengalaman kerja 2 - 4 tahun di bidang yang sama
  • Mampu menggunakan komputer
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan & tulisan)
  • Bersedia ditempatkan di Cijantung dan Jakarta
SEKRETARIS

Deskripsi pekerjaan
  • Melakukan pekerjaan administratif secara rutin, seperti : pengaturan dokumen, penyediaan kebutuhan perlengkapan kantor
  • Bertanggung jawab dalam pengaturan kas kecil
  • Mengatur perjalanan keluar kota (tiket pesawat, hotel, transportasi)
  • Membantu mempersiapkan presentasi
Kualifikasi yang dibutuhkan
  • Wanita, berusia max. 28 tahun
  • Diploma 3 Sekretaris
  • Berpengalaman menjadi sekretaris Direktur atau General Manager
  • Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif)
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Komunikatif, enerjik, berorientasi kepada pelanggan, serta memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Penempatan di Jakarta 
KOORDINATOR IT SERVICE & SUPPORT

Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan koordinasi harian dalam melayani user IT di grup ICBP
  • Mengkoordinasikan sumber daya untuk menjaga layanan IT berjalan dengan baik, serta memberikan solusi jika terjadi permasalahan dalam layanan IT.
  • Menjaga dan mengkoordinasikan lifecycle dari insiden/gangguan dan sesegera mungkin memberikan update pada user.
  • Menjaga dan mengkoordinasikan permintaan layanan lifecyle
  • Membuat dan memberikan laporan tentang pencapaian dan kecenderungan dari tingkat layanan
Kualifikasi yang dibutuhkan
  • Pria, max. 30 tahun
  • Pendidikan S1 Teknologi Informasi
  • Pengalaman bekerja min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Berpengalaman dalam memberikan dukungan pelayanan teknologi IT
  • Memiliki pengetahuan mengenai perangkat keras (hardware) dan lunak (software)
  • Memiliki pengetahuan mengenai IT service lifecycle
  • Memiliki pengetahuan dalam project management dan people management
  • Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif) 
PROGRAMMER IT
Deskripsi pekerjaan
  • Bertanggung jawab dalam proyek pengembangan dan pemantauan aplikasi Non SAP di dalam Grup Indofood.
  • Bekerja sama dengan tim projek dan fungsional untuk menghasilkan aplikasi tepat waktu dengan performa yang berkualitas.
  • Mendesain dan membuat prototipe aplikasi sesuai dengan permintaan user
  • Melakukan update perkembangan teknologi baru dan improvement dalam pembuatan coding yang lebih baik.
Kualifikasi Yang Dibutuhkan
  • Usia max. 30 tahun.
  • S1 Teknik Informatika.
  • Berpengalaman dalam menggunakan C#, ASP.Net, MS SQL Server.
  • Memilki pengetahuan tentang Mobile Program (java, android dll) merupakan nilai plus
  • Mampu bekerja secara mandiri atau dalam tim
  • Disiplin dan pekerja keras.

IT NETWORK ADMINISTRATOR

Deskripsi Pekerjaan
  • Mempersiapkan jaringan lokal atau yang lebih luas bagi end user untuk mendukung bisnis
  • Memberikan solusi teknis bagi end user dalam menggunakan sistem sebagai pendukung bisnis sehari-hari.
  • Menyediakan dukungan bagi end user yang memiliki cakupan teknologi LAN/WAN yang luas dengan cara mendatangi user di tempat kerjanya, via telepon, atau via email
  • Setup and manage Cisco router untuk dapat terhubung ke jaringan WAN dari HQ ke cabang dan sebaliknya.
  • Setup and manage Proxy Server (BlueCoat) untuk menyediakan aplikasi internet
  • Bertanggung jawab untuk mendesain, merencanakan dan manajemen server dan infrastuktur jaringan seperti UTP / Fiber Optics Cabling Cisco L-3 Switch dan 3 Com Switch
  • Memastikan fungsi LAN / WAN berjalan dan memantau teknologi instruksional
Kualifikasi yang dibutuhkan
  • Usia max. 28 tahun
  • S1 Teknologi Informasi
  • Pengalaman bekerja min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Ahli dalam jaringan (switching, router, security device, VOIP)
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam project management

Deskripsi Pekerjaan
  • Menentukan dan mengukur kebutuhan pengembangan suatu komunitas dengan berfokus pada lingkungan sekitar operasional perusahaan.
  • Menggali dan memperdalam pengetahuan mengenai isu-isu penting CSR, khususnya dalam pengembangan lingkungan dan komunitas
  • Membuat perencanaan, pemeriksaan dan melaksanakan program CSR bersama dengan tim internal maupun eksternal
  • Memastikan pelaksanaan program dan menindaklanjuti masukkan bagi program tersebut berkaitan dengan pengembangan efektivitas program
  • Mengembangkan strategi dan pelaksanaan program CSR untuk meningkatkan reputasi perusahaan
  • Memperkuat pilar untuk menjangkau komunitas / lingkungan
Kualifikasi yang Dibutuhkan
  • Wanita, max. berusia 35 tahun
  • Pendidikan S1 dari segala jurusan
  • Mampu mengidentifikasi dan membuat strategi CSR
  • Memiliki pengalaman 3-5 tahun dalam bidang yang berkaitan dengan CSR – PR
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk menjalin relasi dengan semua orang
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif
BRAND MANAGER

Deskripsi Pekerjaan
  • Mempersiapkan dan mengembangkan konsep produk dan pemasaran terhadap produk makanan dari merek tertentu
  • Menciptakan dan menerapkan perencanaan dan strategi pemasaran untuk mendukung penciptaan brand image dan brand building
  • Memenangkan persaingan pasar, mengevaluasi dan menciptakan inovasi program untuk meningkatkan penjualan dari merek produk unggulan.
  • Merencanakan pengembangan dari strategi bisnis produk
  • Mengembangkan dan mengimplementasikan strategi pemasaran produk
  • Membangun dan mejaga relasi hubungan dengan pihak-pihak terkait (pihak internal dan eksternal)
Kualifikasi yang Dibutuhkan
  • Pendidikan S1 segala jurusan
  • Pengalaman kerja min. 3 tahun sebagai Assistant Brand Manager atau 2 tahun sebagai Brand Manager di perusahaan produk konsumen (lebih disukai perusahaan produk makanan)
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang pemasaran di dunia industri makanan
  • Berpikir secara konseptual dan memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Informatif dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja sama dalam tim
REGIONAL MANAGER

Deskripsi Pekerjaan
  • Menangani proyek dalam mengembangkan wilayah pasar yang baru
  • Membuat rencana strategis internal & eksternal untuk pengembangan market
  • Mempersiapkan dan memantau strategi harga
  • Melakukan koordinasi dengan departemen lain yang terkait untuk menjamin ketersediaan produk
  • Melaksanakan dan memonitor pelaksanaan penjualan / program pemasaran untuk memastikan pencapaian target penjualan
  • Memantau dan mengupdate perkembangan serta menjalankan program selain sales marketing
Kualifikasi yang Dibutuhkan
  • Usia 28-35 tahun
  • S1 segala jurusan
  • Pengalaman kerja min.5 tahun sebagai Regional Manager (lebih disukai perusahaan produk makanan)
  • Berpengalaman dalam menangani bisnis ekspor dan pengembangan ke negara-negara lain (ex : Pakistan, India, Bangladesh, Thailand, Myanmar, Taiwan)
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam komunikasi, interpersonal dan negoisasi
  • Memiliki kemampuan yang kuat dalam analisa
  • Memiliki kemampuan untuk memimpin & memantau secara efektif
  • Kemampuan komputer yang baik
LEGAL SUPERVISOR

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan review terhadap surat perjanjian dan kontrak
  • Melakukan review serta menganalisa semua dokumen resmi yang berkaitan dengan kepentingan perusahaan
  • Melakukan peninjauan terhadap aset perusahaan
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 Hukum
  • Pengalaman kerja min 2 tahun
  • Memiliki pengetahuan yang memadai mengenai hukum
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
  • Kemampuan bekerja secaara individu maupun secara tim
  • Menguasai Bahasa Inggris (pasif dan aktif)
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office 
Apabila Anda tertarik dan memenuhi kriteria di atas, kirimkan CV Anda (lebih baik dalam format Adobe atau Word) dan foto terbaru disertai dengan posisi yang diinginkan dituliskan dalam kolom subjek email Anda ke: recruitment@indofood.co.id
Sumber Info : Lowongan Kerja Indofood