Lowongan kerja Bank BTN april 2015

Visi Bank BTN : Menjadi bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan. Bank BTN awalnya memiliki nama "Postspaarbank", yang didirikan pada masa pemerintahan Belanda pada tahun 1987. Pada tahun 1950, nama Bank diubah menjadi Bank Tabungan Pos oleh Pemerintah Indonesia dan kemudian pada tahun 1963 berubah menjadi Bank Tabungan Negara.
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk secara mayoritas dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dengan kepemilikan saham 60,14%. Dengan berkembangnya BTN, pada akhir tahun 2013, bank BUMN ini telah memiliki jumlah cabang sebanyak 820 kantor, termasuk jaringan konvensional dan kantor syariah.

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., saat ini membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara tim, memiliki komitmen dan integritas serta berpenampilan menarik untuk bergabung bersama Bank BTN, untuk mengisi posisi

Cash Office Head (COH)
Persyaratan :

    Pria atau wanita, usia maksimal 37 tahun.
    Pendidikan minimal S1.
    Berpenampilan menarik dan berkepribadian baik.
    Memiliki jaringan customer base yang luas.
    Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan & tulisan.
    Memiliki pengalaman di bidang retail funding marketing minimal 2 tahun .  
    Memiliki pengalaman bekerja di bidang perbankan ±5 tahun.  
    Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Anak) dengan pegawai BTN.

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Lowongan Bank BTN. Paling lambat 11 April 2015. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.