Lowongan kerja Telkomsel Januari 2015

Telkomsel adalah nama merek dari operator GSM dan UMTS jaringan telepon yang beroperasi di Indonesia. Didirikan pada tahun 1995, dan merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero).
Pada akhir 2010 pelanggan Telkomsel mencapai 94 juta, hal ini meningkat 15 persen dari tahun sebelumnya, dengan pencapaianan ini Telkomsel masih merupakan operatorjaringan terbesar di Indonesia. Telkomsel beroperasi di Indonesia dengan jaringan GSM 900-1800 MHz, 3G, dan jaringan internasional, melalui 323 mitra roaming internasional di 170 negara (akhir September 2008). Perusahaan ini menyediakan pelanggan dengan pilihan antara dua kartu prabayar simPATI dan Kartu-As, atau pasca-bayar layanan kartuHALO, serta berbagai layanan program.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Telkomsel memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Customer Service
Persyaratan :

    Male/Female, Single
    Maximum age of 28 years old.
    Height and weight proportionate.
    Attractive appearance.
    Minimum education of Diploma Degree (D3) from all diciplines
    Minimum GPA of 2.50.
    Fluent in English both active and passive (understand articulation).
    Have a good service life.
    Able to work under pressure and willing to work in shift.
    Operating knowledge of Microsof Office Excell and Word.
    Placement : GraPARI Semarang and Yogyakarta.

Jika anda tertarik, silahkan datang langsung dengan membawa CV, Kop KTP, Ijazah, Trnskrip Nilai dan foto berwarna 4x6 untuk Walk pada Senin - Jum,at, pukul 09.00 - 16.00 WIB (paling lambat 2 Januari 2015) di PT MitraComm Ekasarana - Jl Majapahit No 71 - 73 Ruko Saka Square No A9 Lt 2 Semarang atau kirim CV via email ke : hidayati.purwa@mitracomm.com / friska.mayasari@mitracomm.com (max 3MB). Hanya kandidat Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.