Lowongan kerja PT Pan Pasific Holding di medan Desember 2014

PT Pan Pasific Holding merupakan bagian dari Inter Pan Group yang dikenal dengan berbagai aktivitas untuk bisnis seperti jasa keuangan, manufaktur dan perdagangan internasional sejak tahun 1989. Sejak berdirinya Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (BAPPEBTI) di Indonesia, PT Pan Pasific Holding mendapat izin resmi dari BAPPEPTI, dengan nomor izin 427/BAPPEBTI/SI/VII/2004 dan merupakan anggota Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dengan nomor SPAB-056/BBJ/12/03 dan juga anggota PT. Kliring Berjangka
Indonesia (KBI) dengan nomor izin 27/AK-KBI/IX/2004. Dalam menjalankan bisnis, komitmen kami kepada mitra dengan motto "Your No. 1 Investment Partner" agar bisa menjadi mitra terbaik bagi investor kami baik dalam hal informasi, pengetahuan perdagangan berjangka dan perencanaan investasi yang terbaik, kami menyediakan konsultan yang profesional dan berpengalaman di bursa Hongkong dan Wall Street. Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan untuk menyiapkan kader, PT. Pan Pasific Holding memberikan kesempatan kepada warga Negara Republik Indonesia khususnya Putra-Putri Kota Medan untuk dapat mengikuti seleksi dengan posisi sebagai berikut :

CALL CENTER SERVICE (MEDAN)

Kualifikasi :

·         Tingkat pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan.
·         Yang masih kuliah silahkan daftar (Mahasiswa masuk sore/malam).
·         Memiliki IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS) skala 4.00.
·         Usia kurang dari 40 tahun, Laki-laki / Perempuan.
·         Mahasiswa yang kuliah sore atau malam dipersilahkan mendaftar.
·         Mampu mengoperasikan computer dan menguasai Bahasa Inggris minimal pasif.
·         Memiliki dedikasi yang tinggi, berjiwa sosial tinggi, disiplin dan bertanggung jawab.
·         Berbadan sehat, berpenampilan menarik, dan memiliki kemampuan memimpin (leader).


Bagi pelamar yang memenuhi kriteria seperti di atas, dapat mengajukan surat lamaran kerja dengan melampirkan sebagai berikut :

1.      Daftar Riwayat Hidup / CV.
2.      Copy Ijazah terakhir dan Copy Transkip nilai akademik.
3.      Copy KTP yang masih berlaku.
4.      Pas photo berwarna ukuran 3 x 4 terbar.
5.      Alamat tempat tinggal yang jelas dengan disertai no. telepon / HP yang dapat dihubungi.

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan lamaran lengkap dikirim paling lambat tanggal : 12 Desember 2014, ke email : hrdrecrutment.anz@gmail.com atan lufhan.syabir@gmail.com dengan mencantumkan posisi kode pada subjek email.