Lowongan Kerja PT Wijaya Karya September 2014


 PT Wijaya Karya (WIKA) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang mendapat predikat terbaik pada tahun 2012 versi majalah Investor. WIKA mengalami Perkembangan signifikan pertama pada tahun 1972, dimana pada saat itu nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja berubah menjadi PT Wijaya Karya. WIKA kemudian berkembang menjadi sebuah kontraktor konstruksi dengan menangani berbagai proyek penting seperti pemasangan jaringan listrik diAsahan dan proyek irigasi Jatiluhur.

PT WIKA (Persero) dalam industri konstruksi telah mendorong Perseroan untuk memperdalam berbagai bidang yang digelutinya dengan mengembangkan beberapa anak perusahaan guna dapat berdiri sendiri sebagai usaha yang spesialis dalam menciptakan produknya masing-masing. Pada tahun 1997, WIKA mendirikan anak perusahaannya yang pertama, yaitu PT Wijaya Karya Beton, mencerminkan pesatnya perkembangan Divisi Produk Beton WIKA saat itu.

Saat ini PT Wijaya Karya memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi :

Calon Karyawan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
Persyaratan :

    Diutamakan Pria
    Fresh Graduate
    Pendidikan S1 atau sederajat dari jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Akuntansi
    IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
    Usia maksimal 28 tahun
    Riwayat Kesehatan Baik (berat badan seimbang)
    Tidak buta warna (Partial/Total)
    Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Nilai TOEFL min. 500)
    Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
    Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
    Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah operasi PT Wijaya Karya

Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan mendaftar dengan mengisi Form Pendaftaran dan kirim, paling lambat tanggal 2 Oktober 2014 melalui alamat email : jpc.ub2010@gmail.com / jpc.rekrutmen@ub.ac.id, dengan subjek email "posisi - Nama Perusahaan".


Sumber Info : Lowongan Kerja WIKA