Lowongan kerja PT Pupuk Indonesia (Persero) November 2014

Perencanaan PembangunanNasional/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/BAPPENAS) mempunyai Tugas Pokok dan Fungsi yaitu melaksanakan penyiapan perumusankebijakan,koordinasi, sinkronisasi pelaksanaan penyusunan dan evaluasi perencanaan pembangunan nasional dibidang perlindungan dan kesejahteraan masyarakat, serta pemantauan dan penilaian atas pelaksanaannya.
Tugas Pokok dan Fungsi PPN / Bappenas tersebut diuraikan sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 4 dan Nomor 5 Tahun 2002 tentang Organisasi dan tata kerja Kantor Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, tugas pokok dan fungsi tersebut tercermin dalam struktur organisasi, proses pelaksanaan perencanaan pembangunan nasional, serta komposisi sumber daya manusia dan latar belakang pendidikannya.Dalam melaksanakan tugasnya, Kepala Bappenas dibantu oleh Sekretariat Utama, Staf Ahli dan Inspektorat Utama, serta 7 deputi yang masing-masing membidangi bidang-bidang tertentu.

Saat ini Kementerian PPN / Bappenas, saat ini mencari kandidat terbaik sebagai tenaga kotrak/ non PNS yang memiliki minat untuk mengembangkan diri untuk bergabung pada posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Staf Administrasi
Persyaratan :

    Pria/wanita
    Fresh graduate
    Pendidikan minimal S-1 dari fak. Ekonomi
    IPK min. 3,0
    Mampu mengoperasikan komputer terutama MS Office
    Pelerja keras, Cekatan, cakap dan teliti
    Dapat bekerjasam dalam tim

Jika berminat silakan anda kirim berkas lamaran dan CV lengkap paling lambat 1 Agustus 2014. Kirim ke : Pejabat Pengadaan PPK Program Peningkatan Pengawasan dan Akuntabilitas Aparatur Bappenas TA 2014 - Gedung Baru Lt 5 - Jl Taman Suropati No 2 Menteng - Jakarta Pusat 10310. Up Desika Kuswarini, SE. Atau dadat dikirim via email ke : ppk_p2a2@yahoo.com. Closing date : 31 November 2014.