Lowongan Kerja PT. Kalbe Farma Tbk Oktober 2014

PT. Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan multinasional terkemuka di Indonesia, yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Kalbe Farma memiliki motto The Scientific Pursuit of Health for a Better Life.
Pada tahun 2011, Kalbe Farma mendapat penghargaan The Most Admired Enterprise 2011 di kategori "Inovasi" dari General Secretary of ASEAN Surin Pitsuwan in ASEAN Business and Investment Summit 2011.

Perusahaan Kalbe Farma didirikan tanggal 10-9- 1966, beroperasi pada bisnis Farmasi dan Healthcare. Perusahaan ini didukung oleh 4 unit divisi, yaitu obat resep, divisi konsumen kesehatan, divisi nutrisi, serta divisi distribusi dan logistik. PT Kalbe Farma Tbk saat ini mengundang para profesional muda yang ingin maju serta berkembang sebagai :

Engineering / Production Engineering
Persyaratan :

  •  Pria
  •  Maksimum berusia 24 tahun
  •  Pendidikan lulusan Diploma tiga (D3) dari fakultas Teknik jurusan : Mesin, Listrik, Otomotif, Mekatronika, atau Elektron Tertarik dalam dunia farmasi
  • Disiplin, jujur, pekerja keras, dan mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan yang baru
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang, Bekasi, atau Jakarta

Jika anda tertarik, silakan kirim lamaran dan CV lengkap Anda, dengan mendaftar melalui website dengan alamat : Lowongan Kerja KALBE FARMA