Lowongan Kerja PT Indonesia Power Oktober 2014

PT Indonesia Power adalah salah satu anak perusahaan PT PLN (Persero) yang merupakan Perusahaan Pembangkit Tenaga Listrik dengan total kapasitas terpasang sekitar 9000 MW dan memiliki delapan Unit Bisnis Pembangkitan yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, serta satu Unit Bisnis Jasa Pemeliharaan.
PT Indonesia Power terus melakukan penambahan kapasitas pembangkit listrik, baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa antara lain Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sumatera Selatan, Jambi dan Nusa Tenggara Timur.

PT INDONESIA POWER, anak perusahaan PT PLN (Persero) merupakan Perusahaan Pembangkit Tenaga Listrik yang mengelola ±12.463 MW tersebar di Indonesia, membuka kesempatan bagi Kandidat Terbaik untuk berkarir di Bidang Operasi dan Pemeliharaan Pembangkit.

Operator - Teknisi Pembangkit

1. Laki-laki
2. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program Diklat Prajabatan
3. Kelahiran 1988 dan sesudahnya
4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) > 2,75
5. Satu pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 (satu) kode jabatan sesuai bidang studi
6. Berijazah D3Teknik Mesin (DME), Elektro (DEL), atau Kontrol Instrumen (DIC)
7. Bagi pelamar yang belum lulus D3 bisa mendaftar dengan melampirkan surat keterangan menyelesaikan tugas akhir dan akan diwisuda Bulan Desember 2014
8. Tidak buta warna parsial/total
9. Berkelakuan baikdan bebas narkoba
10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Operasi PT Indonesia Power
11. Bukan pegawai PT PLN (Persero) dan Anak Perusahaannya

Periode Pendaftaran sampai dengan 5 Oktober 2014 Informasi selengkapnya dan pendaftaran online, silakan kunjungi: http://erecruitment.indonesiapower.co.id/ Atau kunjungi website resmi Indonesia Power http://www.indonesiapower.co.id