Lowongan Kerja BUMN DANAREKSA oktober 2014

PT Danareksa merupakanperusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang jasakeuangan. PT Danareksa didirikan pada tanggal 28 Desember 1976,kegiatan utama PT Danareksa di bidang pasar modal dan pasar uangmeliputi antara lain sebagai penjamin emisi efek, perusahaan

pembiayaan, perantara pedagang efek, serta pengelolaan investasi danreksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan olehperusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yangdikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.Pendirian PT Danareksa (Persero) berdasarkan akta notaris JuliaanNimrod Siregar, SH No. 74, yang disahkan oleh Menteri Kehakiman dalamSurat Keputusan No. Y.A.5/353/21, tanggal 12 Juli 1977 dan diumumkandalam Berita Negara No. 82 tanggal 14 Oktober 1977, Tambahan No. 619.Danareksa memulai aktifitas operasinya pada tahun 1976.Saat ini PT Danareksa membutuhkan tenaga pada posisi :

MIS Reporting Officer (MIS-2014)
Requirements : 

  • Minimum education S1 degree, in any discipline preferably with basic knowledge in Accounting * Not older than 30 years old by 31 December 2014. 
  • At least 3 years of working experience in similar position. 
  • Advanced level in Microsoft Excel skills. 
  •  Good communication skill in English both of oral and business writing. 
  • Anexcellent team player with multi-tasks capabilities and able to work independently. 
  • Accurate and strict attention to details.
Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, silakan kirim surat lamaranlengkap dan CV, foto terbaru ke email : recruitment@danareksa.com dankirim sebelum tanggal 4 Oktober 2014.