Lowongan Kerja PT Pelindo III (Persero) terbaru 2014

PT Pelindo III (Persero), adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam sektor perhubungan. Tugas, wewenang dan tanggung jawab perusahaan ini adalah mengelola Pelabuhan Umum pada tujuh wilayah provinsi Indonesia, yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.
Pelindo III berkantor pusat di Surabaya, mengelola 43 cabang pelabuhan yang terdiri atas cabang utama, kelas 1, 2, 3, 4 dan kawasan, serta memiliki 6 anak perusahaan yang tersebar di 7 Propinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

PT Pelindo III (Persero) yang menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan, memiliki peran kunci untuk menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut. Dengan tersedianya prasarana
transportasi laut yang memadai, PT Pelindo III (Persero) mampu menggerakkan dan menggairahkan kegiatan ekonomi negara dan masyarakat.

Saat ini PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan dengan mengadakan rekrutment langsung untuk jurusan sebagai berikut :

 DIPLOMA III : Teknik Sipil Konstruksi, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Statistik, Akuntansi, Pajak, Manajemen Pemasaran, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Komunikasi, Kearsipan, Hiperkes / K3
 DIPLOMA III/IV : Tata Laksana Kepelabuhanan, Manajemen Angkutan Laut
 dan Kepelabuhanan, Ahli Nautika III 

SARJANA S-1 : Teknik Industri, Teknik Sipil Konstruksi, Teknik Mesin, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Manajemen Transportasi, Ekonomi Manajemen, Statistik, Akuntansim Psikologi, Ilmu Komputer / Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informatika,
Ilmu Komunikasi, Manajemen Pemasaran

    SARJANA S-2 : Port dan Shipping Management, Manajemen Strategik,
Manajemen SDM, Psikologi, (Magister Profesi)

Persyaratan Umum :

    Warga Negara Indonesia (WNI)
    Usia maksimal per 1 April 2014
        S2 : 35 tahun
        D3/D4/S1 : 30 tahun
    IPK min. 2,80 dari universitas minimum akreditasi B
    Mampu bahasa Inggris
    Mampu mengoperasikan Computer, minimum MS Office
    Diutamakan yang berpengalaman
    Proses seleksi di Surabaya, Semarang, Denpasar, Banjarmasin, and Kupang

Bagi yang berminat, kirimkan surat lamaran, CV, transkrip nilai dan Ijazah melaui pendaftaran online pada laman : http://www.jtanzilcareer.com. Closing date 4 Mei 2014.