Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.
Tugas
- LKPP mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah.
Fungsi
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha;
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah;
- Pemantauan dan evaluasi pelaksanannya;
- Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (electronic procurement);
- Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan bantuan hukum;
- Penyelenggaraan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, penatausahaan, kepegawaian, keuangan, perlengkapan serta rumah tangga.
LKPP RI (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru NON PNS dengan ketentuan sebagai berikut :
A. Staf IT (1 Orang)
Persyaratan :
- Pria
- Usia 20 s.d 27 Tahun
- Pendidikan Minimal D3 Teknik Informatika/ Sistem Informasi
- IPK Minimal 2,75
- Fresh Graduate atau pengalaman kerja
- Menguasai permasalahan hardware, software dan jaringan komputer
Uraian Kerja :
- Melaksanakan pemeliharaan dan pengelolaan computer, Notebook, Printer dan Jaringan Komputer.
B. Staf Akuntansi (2 Orang)
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia 20 s.d 35 Tahun
- Pendidikan D3/S1 Akuntansi
- IPK Minimal 3,00
- Pengalaman di pembukuan perusahaan minimal 2 Tahun
- Diutamakan memiliki sertifikat Brevet A & B
- Menguasai aplikasi pembukuan , dan Ms. office
- Mampu bekerja dalam tim
- Jujur, teliti dan aktif
- Mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang ditentukan (deadline)
Uraian Kerja :
- Memeriksa kelengkapan dokumen sesuai dengan aturan keuangan pemerintah
- Melakukan pembukuan di aplikasi keuangan
C. Resepsionis (1 Orang)
Persyaratan :
- Wanita
- Usia 20 s.d 25 Tahun
- Pendidikan minimal D3
- IPK Minimal 2,75
- Menguasai aplikasi Ms.Office
- Mampu bekerja dalam tim
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
- Ramah, berpenampilan menarik dan Komunikatif
Uraian Kerja :
- Menghandle keluar masuknya panggilan telepon
- Menerima dan mengarahkan tamu
- Menerima surat/dokumen
- Mengerjakan administrasi ringan
D. Staf Pendukung Unit Kerja (1 Orang)
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia 20 s.d 30 Tahun
- Pendidikan minimal D3
- IPK minimal 2,75
- Menguasai aplikasi Ms.Office
- Mampu bekerja dalam tim
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
Uraian Kerja :
- Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja
- Melaksanakan pengelolaan administrasi keuangan
E. Staf Tata Usaha (1 Orang)
Persyaratan :
- Wanita
- Usia 23 s.d 30 Tahun
- Pendidikan minimal D3
- Menguasai aplikasi Ms. Office
- IPK minimal 2,75
- Pengalaman Kerja minimal 2 Tahun
- Mampu bekerja dalam tim
Uraian Kerja :
- Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja
- Melaksanakan pengelolaan administrasi keuangan
Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Pas Foto (4 X 6 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
Lamaran dikirimkan melalui email ke alamat berikut ini :ppbuk2015@yahoo.co.id
Catatan:
- Lamaran dengan mencantumkan kode posisi pada Subject Email
- Lamaran diterima paling lambat tanggal 22 Mei 2015.