Lowongan kerja PT Wijaya Karya Beton Tbk di Palembang November 2014

PT Wijaya Karya Beton Tbk atau lebih dikenal dengan WIKA Beton adalah sebuah perusahaan beton terkemuka di Indonesia, yang berbasis di Bekasi Jawa Barat. Perusahaan ini adalah bagian dari WIKA Group (PT Wijaya Karya (Persero) Tbk), sebuah perusahaan BUMN (milik pemerintah) yang bergerak dibidang kontruksi. Saat ini WIKA Beton, sahamnya dimiliki PT Wijaya Karya (Persero) Tbk sebesar 60 persen dan sisanya dimiliki publik.
WIKA Beton menghasilkan produk-produk beton berkualitas tinggi, seperti tiang pancang, balok jembatan, dinding penahan, bantalan jalan rel kereta api, pipa, bangunan maritim beton dan produk beton lainnya.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerjakeras dan bertanggung jawab, saat ini WIKA Beton memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Pelaksana Proyek
Persyaratan :

    Pria
    Maksimal usia 28 tahun pada tanggal 1 December 2014.
    Pendidikan D3 dari Teknik Sipil
    IPK Minimal  2.75 (skala 4.00).
    Mampu berbahasa Inggris (lisan/tulisan).


silahkan melengkapi aplikasi (Surat lamaran, CV, foto terbaru dll), dan kirim berkas tersebut paling lambat tanggal 30 Nopember 2014, ke : PT Wijaya Karya Beton Tbk - Wilayah Penjualan II - Jl Bambang Utoyo Rama Kasih Raya No 957 - Palembang 30115.