Lowongan kerja PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk November 2014

PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk, disingkat PT PP (Persero)Tbk namun lebih populer dipanggil PT PP atau PP saja, adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan
Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero).
Sebagai suatu BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Sejak IPO, mayoritas (51%) saham dipegang pemerintah, 21,4% saham publik dan 27,6% saham dipegang karyawan dan manajemen PT PP Ingin mengundang saudara untuk mengisi posisi

RISK MANAGEMENT OFFICER - EPC

Mendokumentasikan dan memastikan proses komunikasi dari faktor resiko kunci berjalan dengan lancar
Memelihara kualitas data dari sistem manajemen resiko
Memberi rekomendasi untuk melakukan pengendalian resiko
Mengidentifikasi resiko kunci dan faktor mitigasi dari nilai dan tipe aset, struktur kepemilikan dan legalitas, reputasi profesional dan resiko teknis dari proyek EPC
Menggali data yang berkaitan dengan resiko baik dari sumber internal maupun eksternal
Mengidentifikasi dan menganalisa potensi resiko pada aset, kapasitas produksi, dsb.
Mengembangkan dan mengimplementasikan model dan metodologi risk-assessment
Melakukan laporan tehadap temuan resiko, posisi resiko dan rekomendasi perubahan
Merencanakan dan mengembangakan sistem manajemen resiko
Telah menempuh pendidikan S1 atau S2 dari jurusan Teknik (diutamakan dari Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia atau Teknik Industri)
Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun sebagai engineer di perusahaan yang bergerak di bidang EPC
Berpengalaman dalam menangani Manajemen Resiko pada proyek EPC lebih diutamakan

 

RISK MANAGEMENT OFFICER - PROPERTY

Mendokumentasikan dan memastikan proses komunikasi dari faktor resiko kunci berjalan dengan lancar
Memelihara kualitas data dari sistem manajemen resiko
Memberi rekomendasi untuk melakukan pengendalian resiko
Mengidentifikasi resiko kunci dan faktor mitigasi dari nilai dan tipe aset, struktur kepemilikan dan legalitas, reputasi profesional, basis konsumen dan segmentasi industri properti
Menggali data yang berkaitan dengan resiko baik dari sumber internal maupun eksternal
Mengidentifikasi dan menganalisa potensi resiko pada aset, kapasitas pendapatan dan kesuksesan organisasi lini bisnis properti
Mengembangkan dan mengimplementasikan model dan metodologi risk-assessment
Melakukan laporan tehadap temuan resiko, posisi resiko dan rekomendasi perubahan
Merencanakan dan mengembangakan sistem manajemen resiko
Telah menempuh pendidikan S1 atau S2 dari jurusan Business / Finance
Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 (dua) tahun sebagai business analyst di perusahaan yang bergerak di bidang properti
Berpengalaman dalam menangani Manajemen Resiko pada perusahaan yang bergerak di bidang properti lebih diutamakan

 Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui laman: Lowongan kerja PT.PP