PT Bank Muamalat Indonesia Tbk adalah bank syariah pertama di
Indonesia yang menggunakan prinsip murni syariah. PT BMI didirikan oleh
Majelis Ulama Indonesia pada tahun 1991 dengan alasan banyaknya tuntutan
masyarakat yang menginginkan adanya jasa perbankan dengan kaidah hukum
islam. Dalam menjalankan kegiatan usahanya (tabungan dan kredit) Bank
Muamalat menggunakan prinsip bagi hasil sehingga dapat mengurangi dan
meminimalisir adanya hukum riba menurut Islam. Saat ini Bank Mumalat
memberikan layanan bagi lebih dari 2,5 juta
nasabah melalui 275 gerai
yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia dari Sabang sampai Merauke
serta kantor layanan di luar negeri yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia.
Keberhasilan dari bank muamalat syariah
ini ternyata di ikuti dengan banyaknya perbankan konvensional yang
mendirikan anak perusahaan dengan latar belakang syariah misalnya Bank
Mandiri Syairiah, Bank BCA Syariah, Bank BNI Syariah serta Bank BRI
Syariah yang mana target marketnya sama yaitu masyarakat ekonomi kecil,
mikro dan menengah yang ada di seluruh Indonesia.
PT Bank Muamalat Indonesia juga memiliki produk yang berkaitan dengan layanan masyarakat seperti pengelolaan dana zakat, infaq, shadaqah serta kurban. Bank Mualamat saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:
Customer Service
Persyaratan:
- Pria atau wanita
- Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
- Indek prestasi komulatif minimal 2,75
- Usia tidak lebih dari 24 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Komunikatif
- Mampu mengoperasikan komputer
- Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:
Human Capital Division PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Cabang KH M Masyur
Jln KH Mas Mansyur 171 Surabaya
Exp: 10 November 2014
Human Capital Division PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Cabang KH M Masyur
Jln KH Mas Mansyur 171 Surabaya
Exp: 10 November 2014