PT. Bank Ekonomi Raharja,Tbk., adalah penyedia layanan perbankan
komersial yang didirikan pada tanggal 15 Mei 1989 dengan nama awal PT.
Bank Mitra Raharja lalu 4 (empat) bulan kemudian berganti nama menjadi
PT Bank Ekonomi Raharja (lebih dikenal dengan nama Bank
Ekonomi. Bank
Indonesia menyatakan Bank Ekonomi sebagai bank yang sehat selama 24
bulan berturut-turut sejak pembukaan dan tetap bertahan hingga saat ini.
Karena hasil evaluasi yang baik, maka pada tahun 1992, Bank Ekonomi
berhasil mengakreditasi status menjadi Bank Devisa sehingga bentuk
pelayanan kepada masyarakat semakin dapat diperluas dan dikembangkan.
Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan bisnis, kami membuka
kesempatan kepada Anda untuk bergabung dengan kami untuk menempati
posisi-posisi yang tersedia berikut ini:Bank Ekonomi Management Development Programme (Code: BMDP)
Kualifikasi:
Lulusan dari berbagai jurusan, diutamakan dari Jurusan Bisnis,
Ekonomi, Teknik atau FMIPA; Aktif dalam kegiatan organisasi dan
kepemimpinan di kampus; Fasih berbahasa Inggris, minimal skor TOEFL 500.
Senior Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: SRM)
Kualifikasi:
Berpengalaman pada bidang sales dan memiliki catatan kinerja
pencapaian di atas target; Memiliki pengetahuan yang baik mengenai dasar
produk-produk perbankan, diutamakan memiliki pengetahuan mengenai
produk-produk investasi (Funding), memiliki pengetahuan yang kuat pada
kredit komersial (Lending); Memiliki jalinan hubungan komunitas yang
kuat yang ditunjukkan dengan keberhasilan dalam mengembangkan basis
pelanggan baru dan kemampuan membina hubungan yang mendalam dengan
pelanggan.
Relationship Manager (Funding/Lending) (Code: BDM)
Kualifikasi:
Memiliki dorongan ‘Rush-hunt’, ketahanan emosional,
self-motivator, percaya diri dalam pembawaan, memiliki tekad yang tinggi
/ agresif dalam mengeksplorasi peluang penjualan, mampu mengendalikan
situasi tekanan tinggi dan tenggat waktu/deadline, dapat bekerja di
bawah pengawasan yang minimum, berorientasi hasil, memiliki kemampuan
analisa dan logika berpikir yang tinggi, adaptif terhadap situasi dan
peran baru.
Customer Service & Teller (Code: CS/TL)
Kualifikasi:
Jujur, berorientasi kepada pelanggan, memiliki motivasi tinggi /
pekerja keras, senang dengan pekerjaan detil, akurasi tinggi dan
memiliki keahlian administrasi yang baik, menguasai computer (MS Office)
dan dapat bekerja dalam lingkungan komputerisasi.
Back Office (Code: BO)
Kualifikasi:
Menguasai komputer (MS Office) dan dapat bekerja dalam lingkungan
komputerisasi, senang dengan pekerjaan detil, akurasi tinggi dan
memiliki keahlian administrasi yang baik.
Kualifikasi Umum
- Lulusan Strata 1 dan/atau Strata 2 dari Universitas terkemuka di Indonesia ataupun luar negeri dengan IPK minimum 3,00 (dari skala 4,00) untuk BMDP.
- Lulusan Strata (S1) dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka untuk semua posisi, khusus untuk Customer Service / Teller / Senior Relationship Manager dan Relationship Manager minimal lulusan Diploma (D3) dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun di posisi yang sama.
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama di dunia perbankan untuk Senior Relationship Manager dan Back Office.
- Usia maksimal 26 tahun untuk BMDP.
- Memiliki motivasi tinggi, berinisiatif, disiplin, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
- Menguasai bahasa inggris secara lisan dan tulisan.
Anda dapat mengirimkan CV Anda ke recruitment@bankekonomi.co.id
Kami menjamin kerahasiaan CV Anda. CV Anda akan kami pergunakan hanya untuk keperluan proses seleksi Bank Ekonomi.
Kami menjamin kerahasiaan CV Anda. CV Anda akan kami pergunakan hanya untuk keperluan proses seleksi Bank Ekonomi.