Lowongan kerja Johnson & Johnson di medan November 2014

Johnson & Johnson adalah perusahaan multinasional produsen farmasentika, peralatan medis, dan barang konsumsi yang bermarkas di New Brunswick, New Jersey, Amerika Serikat yang didirikan tahun 1886.Johnson & Johnson mendapat peringkat di atas National Survey Reputasi
Perusahaan Harris Interactive selama tujuh tahun berturut-turut hingga 2005,menduduki peringkat sebagai perusahaan yang paling dihormati di dunia oleh Majalah Barron pada tahun 2008, dan perusahaan pertama dianugerahi Benjamin Franklin Award untuk Diplomasi Publik Departemen Luar Negeri AS pada tahun 2005 untuk pendanaan program pendidikan internasional. Namun, dalam beberapa tahun terakhir reputasi perusahaan telah terpengaruh oleh penarikan kembali produk, denda untuk praktik farmasi pemasaran, litigasi dengan sekelompok pemegang saham, dan masalah hukum lainnya.

Saat ini  Johnson & Johnson membuka lowongan kerja untuk posisi:

PRODUCT SPECIALIST (Medan)

Requirements:
  • A Bachelor degree (MBA would be an advantage) from a recognized university, majoring in life science  with minimum GPA of 3.0 / 4.0.
  • Fresh Graduate/Minimum one year experience in sales of medical equipment products/health care products
  • Excellent interpersonal skills, high energy level, and good  communication skills both in  Bahasa Indonesia and English.
  • Preferably domiciled in Medan.
  • Willing to have frequent travel both domestic and international.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan mengirimkan lamaran dan CV lengkap ke email : avania@its.jnj.com

paling lambat 30 November 2014