Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia Tbk. September 2014

Kegiatan utama Grup adalah manufaktur dan distribusi barang konsumsi yang meliputi sabun, deterjen, margarin, saus, makanan ringan, makanan berbasis susu, es krim, minuman teh berbasis, produk kosmetik dan jus buah.Merek meliputi Pepsodent, Pond's, Lifebouy, Sunsilk, Clear, Vaseline, Rinso, Surf, Blue Band, Royco, Dove, Lux, Sunlight, Taro, Bango, Molto, Rexona, Lipton tea, Paddle Pop and Wall's. Pabrik berlokasi di Cikarang dan Surabaya.
Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini Unilever Indonesia memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Assistant Area Sales Manager (AASM)
Persyaratan :

    Pria/wanita
    Berusia maksimal 28 tahun
  Pendidikan S1, dari semua jurusan (terbuka bagi yang akan lulus bulan November/Desember 2014)
    IPK minimal 2.80
    Aktif di kegiatan organisasi kampus
    Dinamis, senang bekerja lapangan, komunikatif, sehat
    Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

If you are interested please fill out the application and send. Kirimkan Curriculum Vitae (CV) , Copy Transcript Nilai dan Ijazah Anda dan kirim juga Form Pendaftran (unduh di : http://jpc.ub.ac.id/form-pendaftaran-rekrutmen-kampus-2/), kirim ke email jpc.ub2010@gmail.com atau jpc.rekrutmen@ub.ac.id, Silakan tulis di subyek email : POSISI - NAMA PERUSAHAAN. Paling lambat 22 September 2014