Lowongan Kerja PT PLN (Persero) September 2014

 PT PLN (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas mengelola semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Hal ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah No.17, status Perusahaan Listrik Negara (PLN) ditetapkan sebagai Perusahaan Umum Listrik Negara dan dengan tugas menyediakan tenaga listrik bagi kepentingan umum.
Awalnya tanggal 1 Januari 1961, Jawatan Listrik dan Gas diubah menjadi BPU-PLN (Badan Pimpinan Umum Perusahaan Listrik Negara) yang bergerak di bidang listrik, gas dan kokas yang dibubarkan pada tanggal 1 Januari 1965. Pada saat yang sama, 2 (dua) perusahaan negara yaitu Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai pengelola tenaga listrik milik negara dan
Perusahaan Gas Negara (PGN) sebagai pengelola gas diresmikan.Sejak tahun 1994 status PLN beralih dari Perusahaan Umum menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) dan juga sebagai PKUK dalam menyediakan listrik bagi kepentingan umum hingga sekarang.

Saat ini PT. PLN memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan.

Rekrutmen Terbuka PLN
Persyaratan :

    Pendidikan :

        S1/D4 :
            Teknik Elektro, Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (Kode :
S1/ELE)
            Arus Lemah, Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode :
S1/ALE)
        D3 :
            Teknik Elektro, Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (Kode :
D3/ELE)
            Arus Lemah, Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode :
D3/ALE)
            Teknik Sipil (Kode D3/SIP)
    Jenis Kelamin : Pria
    Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat
Prajabatan;
    Usia :
        S1/D4 : Kelahiran 1988 dan sesudahnya
        D3 : Kelahiran 1990 dan sesudahnya
    Indeks Prestasi Komulatif (IPK) : ≥ 2,75

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengisi form pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran langsung melalui acara 16th Career Days UGM 2014,pada tanggal 27-28 September 2014.

Lebih jelasnya, silakan lihat info lengkap : Lowongan PLN. Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang minat yang dimiliki. Tahapan seleksi (dari GAT hingga wawancara) akan dilaksanakan di Yogyakarta. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan akan di proses