Lowongan Kerja Khong Guan September 2014

Khong Guan adalah pelopor Industri Biscuit di Indonesia, Sejak dahulu hingga sekarang kami telah menciptakan ratusan jenis biscuit dengan berbagai macam rasa. Kami juga selalu mengikuti perkembangan jaman, dimana kami selalu berinovasi menciptakan variasi biscuit serta variasi rasa yang baru dan unik. Bukan lagi pemain tunggal dalam Industri ini, membuat kami terus bersemangat dan bekerja keras agar tetap menjadi nomor satu.
Biscuit Khong Guan diproduksi menggunakan mesin mesin modern yang berasal dari Eropa yang syarat akan teknologi tinggi, sehingga produk yang kami hasilkan tentunya adalah biscuit biscuit yang berkualitas tinggi selain dari alat produksi nya kami juga selalu mengutamakan kualitas bahan bahan pembuat biscuit sehingga hanya bahan yang berkualitas yang selalu kami gunakan. Selain itu Perusahaan kami telah memiliki sertifikat HACCP dan ISO22000:2005 dari LT-IPB serta Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia sehingga menjamin produk yang kami hasilkan selain berkualitas tinggi juga aman untuk dikonsumsi.
PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia, Ltd membutuhkan :

SUPERVISOR PRODUKSI (SPV PROD)
Kualifikasi :

  • D3/S1 Teknologi Pangan
  • IPK min. 3.0
  • Usia maks. 26 tahun (diutamakan pria)
  • Pekerja keras, jujur, teliti dan bertanggung jawab
  • Bersedia bekerja shift S Mampu berbahasa Inggris Dapat bekerja dalam team
  • Memiliki pengetahuan tentang HACCP & ISO 22000:2005 s Sehat jasmani dan rohani
Kirimkan lamaran lengkap (surat lamaran, CV, foto kopi ijazah dan transkrip yang terlegalisir, dan foto terbaru ukuran 4x6/berwarna) ditujukan kepada :
Kepala Pabrik PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia, Ltd Jl Raya Bogor Km 26 Ciracas Jakarta Timur 13740
Cantumkan kode posisi di sudut kanan atas ampiop. Batas akhir penerimaan lamaran adalah 11 Oktober 2014.