Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2014

Dua dekade setelah kelahirannya, Bank Muamalat telah menyediakan layanan kepada lebih dari 2,5 juta pelanggan melalui jaringan lebih dari 3000 outlet tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Jaringan ini juga didukung oleh aliansi melalui lebih dari 4000 kantor pos online / SOPP, 32.000 ATM, serta lebih dari 100.000 merchant debit di seluruh negeri. Bank Muamalat juga yang pertama dan bank Indonesia hanya menjalankan kantor cabang penuh di Malaysia.
PT.Bank Muamalat Indonesia Tbk., sebagai salah satu bank syariah terbaik di Indonesia, mencari kandidat-kandidat terbaik yang akan mendapatkanpendidikan dan pelatihan selama jangka waktu tertentu untuk mengisi posisi strategic yang akan ditempatkan di cabang-cabang PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. yang berada di seluruh Indonesia.

PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk membuka kesempatan berkarir bagi para professional dan fresh graduate / berpengalaman untuk mengisi posisi :

Relationship Manager (RM) Retail Funding
Persyaratan :

    Pria atau Wanita
    Usia maksimal 25 tahun (Fresh Graduate) dan belum menikah 30 tahun (berpengalaman)
    Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
    IPK min. 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS) skala 4
    Penampilan menarik, memiliki jaringan yang luas
    Dapat mengoperasikan komputer min. Ms Office
    Memiliki kemampuan negosiasi, presentasi, dan komunikasi yang baik
serta berorientasi pada target    Mampu bekerja dibawah tekanan
    Tidak memilki hubungan keluarga dengan Direksi dan Karyawan Bank Muamalat

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silakan mengirimkan surat Lamaran dan berkas pendukung lainnya ke PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Cianjur - UP. Soni Sugiharto - Jl. Ir. H Djuanda No. 88 Salakopi - Cianjur atau kirim via email ke : soni.sugiharto@muamalatbank.com, paling lambat tanggal 17 September 2014.