Lowongan Kerja Bank BRI September 2014

Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja di Purwokerto, Jawa Tengah dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Pada
tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas yang kepemilikan sahamnya 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Dan pada tahun 2003 Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank BRI, yang menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Bank BRI memberi kesempatan Anda para kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk bergabung pada posisi : 

Marketing Mikro (Mantri) 
Persyaratan :

  •  Minimal D3. IPK min. 2,75 
  • Usia : Fresh Graduated usia maksimal 25 tahun, belum berulang tahun ke 26 Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing usia maksimum 30 tahun (belum berulang tahun ke 31) 
  • Tidak bertatto dan bertindik khusus untuk laki-laki  
  • Tidak Buta Warna 
  • Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja BRI Kanwil Malang yang didukung dengan surat pernyataan.
 Jika berminat, silakan kirim Form Pendaftaran (unduh) dan soft berkas lamaran ke email : jpc.ub2010@gmail.com / jpc.rekrutmen@ub.ac.id dan tulis pada subject email : POSISI - NAMA PERUSAHAAN, paling lambat tanggal : 30 September 2014.