Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama (SIMP) Tbk di medan Agustus 2014

PT Salim Ivomas Pratama (SIMP) Tbk adalah perusahaan agribisnis terbesar di Indonesia yang memiliki model agribisnis yang terintegrasi vertikal, yang  meliputi seluruh mata rantai pasokan dari penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih, budidaya dan pengolahan kelapa sawit, dan juga penyulingan, branding dan pemasaran minyak goreng, margarin, lemak nabati dan produk turunan kelapa sawit yang lain.
Selain itu, PT. SIMP juga bergerak dalam budidaya dan pengolahan karet, tebu dan tanaman lain serta pengolahan kopra. Dengan 20 fasilitas pabrik pengolahan di Sumatra dan Kalimantan dengan jumlah keseluruhan kapasitas produksi mencapai 4,6 juta ton TBS per tahun.  Grup SIM percaya bahwa keuntungan bisnis yang diperoleh dari keunggulan-keunggulan kompetitif telah mendorong posisi perseroan sebagai salah satu grup agribisnis yang terintegrasi di Indonesia.
PT Salim Ivomas Pratama, Tbk membuka lowongan kerja untuk  menemukan personil yang tepat untuk menempati posisi sebagai:

Asisten Agronomy (AGR)
Penempatan: Sumatera , Kalimantan

Gambaran tugas:
  • Bertanggungjawab terhadap area kebun
  • Mengawasi proses produksi kebun
  • Melakukan pemesanan pupuk dan pengadaa fasilitas lainnya
  • Menjalin komunikasi kerja dengan mandor dan buruh harian lepas
Persyaratan:
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan D-3/S-1 Pertanian (jurusan Agronomi/Budidaya Perkebunan, Kehutanan atau Ilmu Hama dan Penyakit Tanaman) dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi, disiplin dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan di perkebunan wilayah Sumatera atau Kalimantan
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan, silahkan membawa surat lamaran kerja lengkap, fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai, pasphoto (3x4cm) dan pensil HB.

Antar langsung ke:
Aula Soeratman Fakultas Pertanian
Universitas Sumatera Utara
Jl. Prof. A. Sofyan 3, Kampus USU Medan
Waktu dan Tanggal : Kamis, 21 Agustus 2014
Contact Person: Ibu Farida