Lowongan Kerja PT Pelindo III (Persero) agustus 2014

PT Pelindo III (Persero), adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam sektor perhubungan. Tugas, wewenang dan tanggung jawab perusahaan ini adalah mengelola Pelabuhan Umum pada tujuh wilayah provinsi Indonesia, yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.Pelindo III berkantor pusat di Surabaya, mengelola 43 cabang pelabuhan yang terdiri atas cabang utama, kelas 1, 2, 3, 4
dan kawasan, serta memiliki 6 anak perusahaan yang tersebar di 7 Propinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa TenggaraBarat, dan Nusa Tenggara Timur.

PT Pelindo III (Persero) yang menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan, memiliki peran kunci untuk menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut. Dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai, PT Pelindo III (Persero) mampu menggerakkan dan menggairahkan kegiatan ekonomi negara dan masyarakat.

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) memberi kesempatan kepada kandidat terbaik, untuk menjadi :

Sekretaris Perusahaan :
Persyaratan :

    Warga Negara Indonesia (WNI)
    Pria / Wanita
    Berusia Maksimal 30 tahun, per 1 Agustus 2014
    Lulusan S1, jurusan dari Hubungan Internasional atau lulusan D.III, jurusan Desain Grafis
    IPK minimal 2.80 dari perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B
    Mampu Berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office;
    Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna;
    Diutamakan yang sudah berpengalaman.

Jika anda tertarik silakan kirim Surat lamaran lengkap beserta CV, fc KTP, KSK & SKCK, fc semua ijasah (SD s.d. terakhir) yg dilegalisir, Surat Pengalaman Kerja (bila ada), pas foto warna 4 x 6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar maksimal 6 (enam)bulan terakhir dan Surat Pernyataan di atas materai Rp. 6000,-. Paling lambat diterima 24 Agustus 2014 (cap pos). Kirimkan ke : Panitia Rekrutmen dan Seleksi Tenaga Sekretaris Perusahaan Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) - Jl. Tanjung Perak Timur 610 - Surabaya 60165.