Lowongan Kerja Dokter PTT Pusat , Kemenkes RI Agustus 2014


Kemenkes (KementerianKesehatan) adalah departemen pemerintah Republik Indonesia yangbergerak di bidang pelayanan kesehatan atau yang mengurusi urusanmedis. Kementerian Kesehatan RI mempunyai tugas membantu Presiden dalammenyelenggarakan sebagian urusan pemerintahan di bidang kesehatan.Kementerian Kesehatan RI memiliki Visi yaitu "Masyarakat Sehat Yang

Mandiri dan Berkeadilan". Kementerian Kesehatan Republik Indonesiaberkantor pusat di Jakarta berlokasi di Jl HR Rasuna Said Blok
X.5 Kav.4-9 Jakarta.Kesempatan berkarir di Kemenkes RI, saat membuka lowongan kerja untuktenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi,punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latarbelakang pendidikan sebagai berikut :

DOKTER & DOKTER GIGI SEBAGAI PTT PUSAT

Persyaratan : 

* Warga Negara Indonesia (WNI) 
* Bersedia ditugaskan difasilitas pelayanan kesehatan kriteria terpencil dan sangat terpencildengan lama penugasan selama 2 (dua) tahun. 

Jika anda tertarik silakan mendaftar secara on-line melaluiwww.ropeg-kemenkes.or.id paling lambat tanggal 4 Agustus 2014, dansilakan kirim berkas lamaran ke PO Box 1003 JKTM 12700 paling lambatpada tanggal 11 Agustus 2014.