Lowongan Kerja Bina Nusantara di medan Agustus 2014

Bina Nusantara  (BINUS) adalah sebuah organisasi swasta yang bergerak di bidang pendidikan. Salah satu divisi yang terkenal adalah Universitas Bina Nusantara. Bina Nusantara pada awalnya berasal dari sebuah institusi pelatihan komputer Modern Computer Course yang didirikan pada 21 Oktober 1974. Seiring dengan perkembangan, Modern Computer Course kemudian berkembang menjadi Akademi Teknik Komputer (ATK) yang menjadi cika;l-bakal
AMIK Bina Nusantara. Selanjutnya pada tahun 1986 berdiri STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Bina Nusantara pada. dan pada tahun 1996 berdiri Universitas Bina Nusantara. 
Pada tahun 2002, Bina Nusantara mendirikan pula Binus Center yang merupakan pusat pelatihan kursus tambahan. Di era globalisasi yang ketat dengan persaingan bisnis, keberhasilan suatu perusahaan sangat bergantung pada kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus memiliki nilai tambah berupa soft skills, hard skills, pengalaman, serta komunitas / jaringan, selain pengetahuan yang diperolehnya melalui pendidikan formal.

Menjawab kebutuhan akan SDM yang berkualitas, BINUS CENTER terus berupaya menyediakan berbagai program pelatihan bersertifikasi, yang berbasis kompetensi dan Teknologi Informasi & Komunikasi, didukung kurikulum khusus yang selalu diperbaharui sesuai tuntutan dunia bisnis, dunia pendidikan dan perkembangan teknologi paling mutakhir, serta metode pembelajaran yang mudah diserap oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar / mahasiswa hingga masyarakat umum.
Sejalan dengan hal tersebut saat ini BINUS CENTER Medan sedang mencari kandidat untuk posisi:





Instruktur (Pengajar Ilmu Komputer)
Penempatan: Medan

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki passion dalam mendidik
  • Menguasai salah satu software Programing, Design, Web, Networking, Microsoft Office, Internet
  • Berkepribadian baik dan disiplin dalam bekerja, pekerja keras dan senang belajar mengikuti perkembangan pengetahuan
  • Dapat berkomunikasi dengan baik (dalam bahasa Inggris merupakan nilai tambah)
  • Memiliki pengalaman mengajar minimal 1 tahun lebih diutamakan
Bagi Anda yang berminat dan memiliki kualifikasi di atas, akan diberikan pelatihan dan disalurkan sebagai pengajar komputer di sekolah oleh BINUS.
Silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV dan pasphoto Anda ke:
Email: yrizal@binus.edu  dan florencebcgm@yahoo.com
Subjek email: Instruktur / Pengajar (Ilmu Komputer) Medan
Selambat-lambatnya 31 Agustus 2014