Recruitment Bank BTN Padang,Surabaya,Semarang Juli 2014

Lowongan Kerja 2014 Bank BTN | Visi Bank BTN : Menjadi bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan. Bank BTN awalnya memiliki nama "Postspaarbank", yang didirikan pada masa pemerintahan Belanda pada tahun 1987. Pada tahun 1950, nama Bank diubah menjadi Bank Tabungan Pos oleh Pemerintah Indonesia dan kemudian pada tahun 1963 berubah menjadi Bank Tabungan Negara.
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk secara mayoritas dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dengan kepemilikan saham 60,14%. Dengan berkembangnya BTN, pada akhir tahun 2013, bank BUMN ini telah memiliki jumlah cabang sebanyak 820 kantor, termasuk jaringan konvensional dan kantor syariah.

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., saat ini membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara tim, memiliki komitmen dan integritas serta berpenampilan menarik untuk bergabung bersama Bank BTN, untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Officer  Development Program
Persyaratan :

  •  Minimum Pendidikan S1
  • Jurusan dari fakultas Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer/Informatika,MIPA, Hukum, Pertanian, Peternakan dan Psikologi
  • IPK min 3.00 skala 4.00

Persyartan Umum :

    Warga negara indonesia (WNI)
    Pria / Wanita
    Belum menikah
    Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke 27 per 31 September 2014)
    Tinggi badan laki-laki min 160 cm dan perempuan 155 cm
    Berpenampilan menarik

Jika anda tertarik serta ingin memperoleh tantangan baru dan banyak kesempatan silakan lihat info lengkapnya, dan mendaftar secara oline pada laman : Lowongan Bank BTN.