PT.
Bank Bukopin Tbk berdiri tahun 1970, Bank Bukopin adalah salah satu
bank swasta. Dengan kondisi keuangan yang sehat, struktur neraca yang
semakin kokoh dengan menerapkan prinsip kehati-hatian serta pengendalian
risiko yang lebih sempurna, kami memantapkan diri dengan melangkah
mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan.
Bank
Bukopin telah melayani masyarakat selama lebih dari tiga dasawarsa.
Fokus utama Bank Bukopin pada segmen UMKMK, namun juga ke sektor
komersial dan konsumer. PT Bank BUKOPIN selalu berpegang kepada visinya
untuk menjadi bank yang terpercaya dalam pelayanan jasa keuangan dan
misi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Dalam
rangka mendukung hal tersebut dan perluasan usaha, saat ini kami
membutuhkan calon-calon karyawan untuk ditempatkan sebagai :
STAFF IT
Bertanggung jawab dalam penanganan
terhadap permasalahan yang muncul pada penggunaan Teknologi Informasi
dan dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan pengembangan
aplikasi dan pembuatan dokumentasi aplikasi bisnis sesuai dengan
kebutuhan customer, untuk membantu kelancaran operasional unit bisnis,
unit operasi, maupun unit pendukung yang terkait.
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate
- Memiliki Pengalaman kerja
- IPK Minimal 2.6
- Usia Maksimal 27 th
- D3/S1 Teknik informatika, System Informasi, Teknik Elektro, Manajemen Informatika
- Memiliki pengetahuan di bidang IT seperti: Jaringan, Hardware, Database, Programming
TELLER
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan pelayanan transaksional
kepada nasabah internal/eksternal, untuk memastikan kelancaran dan
akurasi transaksi sesuai PKO (Pedoman Kerja Operasi) maupun kepuasan
nasabah atas pelayanan yang diberikan
- Wanita/ Pria
- IPK minimal 2.6
- Pend min D3 mak 25 thn segala jurusan
- Pend min S1 mak 27 thn segala jurusan
- Fresh Graduate
- Memiliki pengalaman kerja
- Belum Menikah
- Tinggi badan 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
CUSTOMER SERVICE
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan informasi produk,transaksi non
cash dan cash (khusus layanan one stop service) dan membantu memberikan
solusi serta penanganan terhadap keluhan dan pengaduan nasabahuntuk
memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.
- Wanita/ Pria
- IPK minimal 2.6
- S1 Segala Jurusan, usia mak 27 thn
- Fresh Graduate
- Memiliki pengalaman kerja
- Belum Menikah
- Tinggi badan 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
FUNDING OFFICER PERSONAL
Bertanggung
jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah (funding), penanganan
keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan
penjualan / promosi produk-produk funding untuk mencapai target funding
yang ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah
prioritas.
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate
- IPK minimal 2.3
- Analisa baik
- D3/S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja
- Usia maksimal 35 th (experience)
- Bahasa Inggris baik
ACCOUNT OFFICER UKMK (AO-UKMK)
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan – kegiatan untuk mendapatkan nasabah
(funding dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan
proposal calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan
fasilitas kredit berjalan, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit
bila diperlukan) dan proses penempatan dana guna mencapai target
pertumbuhan volume transaksi dan bisnis yang ditetapkan.
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate
- IPK minimal 2.3
- Analisa baik D3/S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja
- Usia maksimal 35 th (experience)
- Bahasa Inggris baik
ACCOUNT OFFICER PENJUALAN PRODUK PENSIUNAN
Menjalin
dan membina hubungan baik dengan TASPEN, ASABRI, BKD dan institusi
pemerintah daerah setempat. Bertanggung jawab dalam menyusun kegiatan
sosialisasi dan pemasaran produk pensiunan ditingkatan area, termasuk
memantau penjualan oleh unit-unit reseller outsource, untuk
mencapaitarget yang telah ditetapkan oleh divisi penjualan produk
pensiunan
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate
- IPK minimal 2.3
- Analisa baik D3/S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja
- Usia maksimal 35 th (experience)
- Bahasa Inggris baik
STAF PENGOLAHAN DATA DAN PELAPORAN
Bertanggung
jawab dalam melakukan berbagai kegiatan di Bagian Monitoring dan
Pelaporan dalam rangka menyajikan informasi dan laporan perihal
perkembangan bisnis UKMK dan Komersial kepada pihak internal maupun
eksternal untuk pengambilan keputusan dan pemenuhan ketentuan pelaporan;
juga melakukan evaluasi dalam rangka perpanjangan, pembelian, renovasi,
peningkatan status, relokasi, penutupan outlet/kantor serta penempatan,
relokasi dan penutupan ATM.
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate
- IPK minimal 2.7
- S1 Jurusan Statistik/Matematika
- Memiliki pengalaman kerja lebih di utamakan
- Usia maksimal 27 th
- Bahasa Inggris baik
KOORDINATOR PERPAJAKAN
Menyiapkan
penyusunan dan pengkinian kebijakan/ketentuan internal (norma)/
standar/prosedur/kriteria di bidang perpajakan, menyiapkan pemberian
opini dan masukan perihal aspek pajak dalam proses bisnis/jasa/produk
Bank, memberikan konsultasi bidang pajak kepada pihak internal Bank dan
melakukan review terhadap realisasi pelaksanaan pemenuhan standar
perpajakan oleh seluruh pihak internal yang berkepentingan dan
menyampaikan usulan perbaikan serta penyempurnaan perihal mekanisme
pembukuan Bank.
- Pria/Wanita
- IPK minimal 2.7
- S1 Jurusan Akuntansi/Pajak,
- Memiliki pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik / Konsultan Pajak selama 5 Tahun (Sebagai Supervisor)
- Pengetahuan Perbankan
- Memiliki Brevet A & B
STAF AUDIT CABANG
Penempatan: Banjarmasin, Sidarjo, Probolinggo
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Audit Unit
Kerja Bisnis/Supporting/Operasional untuk memastikan pengelolaan risiko,
sistem pengendalian intern, dan tata kelola perusahaan telah dijalankan
sebagaimana mestinya oleh auditee dan semua rekomendasi audit serta
tindak lanjut perbaikan atas penyimpangan yang terjadi telah
ditindak-lanjuti oleh auditee.
- Pria
- IPK minimal 3.0
- S1 Jurusan Akuntansi
- Memiliki pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik Minimal 2 Tahun
- Usia maksimal 27 th
- Bahasa Inggris baik
- Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Bukopin
SERVICE ASSISTANT DIREKSI
Penempatan: Kantor Pusat
Bertanggung
jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan kebutuhan
administratif dan kegiatan Direktur serta unit kerjanya (baik yang
berhubungan dengan pihak eksternal maupun internal) untuk mendukung
kelancaran kegiatan Direktorat terkait secara efektif dan efisien.
- Wanita
- Memiliki Pengalaman Kerja Sebagai Sekretaris (min. 3-5 Tahun)
- IPK Minimal 2.6
- Usia Maksimal 35 th
- D3/S1
- Memiliki pengetahuan, keterampilan dan prilaku
- (Kemampuan kecepatan mengetik , Filing dan korespondensi, Komunikasi, Interpersonal Skill, dan Service Excellence)
Persyaratan Umum:
- Bertanggung jawab.
- Memiiliki interpersonal skill yang baik.
- Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.
- Memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah.
- Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya.
- Mampu bekerja dalam tim maupun bekerja dengan target individual.
- Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
- Memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
- Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya.
Kirim Lamaran, CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy Transkip nilai, Foto Copy SKCK, dan Foto terbaru ke:
SDM PT. Bank Bukopin, Tbk Jl. Haryono MT. Kav. 50-51 Jakarta 12270
Atau email ke : rekrutmen@bukopin.co.id
SDM PT. Bank Bukopin, Tbk Jl. Haryono MT. Kav. 50-51 Jakarta 12270
Atau email ke : rekrutmen@bukopin.co.id
close date : 30 Juli 2014