Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) di Bandung Juli 2014

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau dikenal dengan BGR adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang antara lain jasa logistik. Bhanda Ghara Reksa (BGR) ini turut menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggaraan jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang, dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) memberikan layanan dan fasilitas yang terdiri dari : Teknologi Informasi Logistik, Manajemen Rantai Suplai, Solusi Desain Rantai Pasokan, Distribusi dan Pergudangan, Transportasi. Dalam menjalankan bisnisnya BGR saat ini didukung oleh 9 kantor cabang dan 14 sub cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia diantaranya di wilayah DKI Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Dumai, Pancoran, Denpasar, Palu, Padang, Cikampek, Mataram, Bitung, Palembang, Bandung, Pontianak, Kupang, Lampung, Semarang, Banjarmasin, Papua, Cilegon, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Bagi Anda calon profesional muda yang energik, cerdas, bersedia bekerja keras dan bertanggung jawab, saat ini PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir mengisi kekosongan, posisi berikut :

Tax Accounting
Persayaratan :

    Pria/Wanita
    Usia max. 27 tahun
    Pendidikan min. D3 jurusan Akuntasi
    IPK min. 2.75
    Belum Menikah
    Mampu mengoperasikan komputer
    Menguasai bahasa asing
    Penempatan di Bandung

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan kirim surat lamaran, Copy KTP, copy ijazah, copy transkrip nilai, CV lengkap & pasfoto terbaru ke alamat : PT. BHANDA GRAHA RESKA (Persero) - Jl. Soekarno Hatta No. 503 B - Bandung.


Paling lambat 3 agustus 2014