Lowongan Kerja PT. Infomedia Solusi Humanika ( Call Center Bank Mestika) di Medan terbaru Juni 2014

PT. Infomedia Solusi Humanika, adalah  perusahaan penyedia layanan HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Di bidangnya, Infomedia Solusi Humanika terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama
dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, termasuk dengan Bank Mestika.
Sebagai perusahaan yang bergerak dalam layanan HR, saat ini PT. Infomedia Solusi Humanika kembali mencari kandidat yang tepat untuk menempati posisi :

Agent Call Center Bank Mestika 
(Wajib Mahir Berbahasa Inggris )

Penempatan:  Kantor Infomedia – Jl Gatot Subroto Medan

Gambaran tugas:
  • Menerima telepon yang masuk dan memberikan pelayanan informasi
  • Menangani keluhan pelanggan dengan baik
Persyaratan:
  • Pria atau Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun pada saat rekrutasi
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Wajib mahir berbahasa Indonesia, Hokkien dan Inggris
  • Siap kerja dengan pola shifting (waktu kerja shift antara pukul 06:00-24:00 wib) 1 shift = 8 jam kerja
  • Memiliki kualitas suara yang baik/ artikulasi jelas / tidak cadel dan tidak berlogat/berdialek
  • Mampu menggunakan komputer (Microsoft office dan internet)
  • Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
Benefit
  • Gaji pokok + insentif
  • Jamsostek
  • Asuransi kesehatan

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, fotokopi KTP, Pas poto berwarna terbaru ukuran 3x4 (2 lembar), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan transkrip nilai ke :
HRD PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA – MEDAN
Up. Nani
Jl. Gatot Subroto No. 196AA Medan
Tuliskan Kode Posisi di sudut kanan amplop : ”CC Bank Mestika”
Atau kirimkan email ke :  hrinfomediamdn@gmail.com
dengan menuliskan subject email “CC Bank Mestika”
Selambat-lambatnya 31 Juli 2014