Lowongan Kerja BUMN PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA (Persero) di Medan terbaru Juni 2014

PT. (Persero) ASURANSI EKSPOR INDONESIA atau disingkat Asuransi ASEI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi.Pendirian perusahaan ini bermula dari upaya mendorong peningkatan ekspor non migas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985
oleh Pemerintah Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983.Asuransi ASEI bergerak di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional.Asuransi ASEI memiliki produk khusus untuk mengcover risiko yang ditanggung eksportir dan bank yaitu risiko kegagalan pelunasan pembayaran ekspor, baik pembayaran kembali kredit ekspor yang disalurkan bank kepada eksportir (Asuransi Kredit) maupun pembayaran transaksi ekspor dari importir luar negeri kepada eksportir (Asuransi Ekspor).

Saat Ini PT. ASEI membuka lowongan Kerja untuk posisi :

STAFF ADMINISTRASI

Kualifikasi :

STAFF ASURANSI
  • PRIA/WANITA Maks. 30 tahun
  • Pendidikan S1 Ekonomi/ Akuntansi dari Universitas terkemuka
  • diutamakan mempunyai pengalaman kerja dibidang asuransi eksport/kredit/umum/suretyship/syariah (pemasaran,underwriting, reasuransi, klaim&subrogasi), perbankan dan lembaga keuangan lainnya (sebagai account officer, analisa kredit/pemasaran,accounting).
  • Mampu membuat laporan keuangan
  • fresh graduate dapat mengajukan lamaran
  • mampu berbahasa inggris aktif 
  • mempunyai score toefl Min. 400
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan lamaran dan CV dilengkapi dengan keterangan uraian jabatn (jobdes) bagi yang sudah berpengalaman kerja, foto berwarna dan dokumen pendukung (KTP,fotokopi ijazah,transkrip nilai, sertifikat, surat keterangan kerja, sertifikat kursus, TOEFL,dll) dikirimkan ke:

Bagian SDM PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA (Persero)
Jl. May, Jend. Sutoyo Siswomiharjo (d/h. perdana) No. 101A
Medan-20111

Deadline 19 Juni 2014