Lowongan kerja PT Trans Retail Indonesia diMedan terbaru Mei 2014


Carrefour Indonesia, pusat belanja berkonsep hypermarket yang berada di bawah PT Trans Retail Indonesia. Perusahaan retail terkemuka di Indonesia saat ini telah melayani sekitar 500.000 pelanggan per hari dengan menyediakan berbagai produk lengkap. Tak hanya makanan segar (daging, ikan, sayuran, buah segar), bahan makanan, minuman, keperluan rumah tangga, perlengkapan bayi, kosmetik, elektronik dan tekstil saja. Anda pun akan dimanjakan dengan berbagai makanan dan minuman siap saji yang berkualitas dan higienis. Selain itu Carrefour juga bermitra dengan lebih dari 4.000 pemasok yang 70% merupakan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Alternatif belanja baru kini disediakan Carrefour bagi para pelanggan setianya. Konsep One-Stop Shopping diusung untuk menawarkan ragam produk dengan harga murah dan pelayanan terbaik. Berbagai promo akhir pekan, penawaran katalog menarik, informasi produk, layanan dan fasilitas baru serta event Carrefour dapat Anda lihat di www.carrefour.co.id. Lebih dari itu, kini Carrefour memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan berbelanja melalui program Home Delivery dan Carrefour Online.
Saat Ini PT. Transretail atau Carefour membuka lowongan untuk posisi :
Division Manager (Grocery/Fresh/Bazaar/Textile/Appliance)

Persyaratan :
  • S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman min. 3 tahun
  • menguasai bahasa inggris dan komputer
  • bersedia ditempatkan di lokasi wilayah kerja carefour di seluruh indonesia   

Jika tertarik danmemenhuhi persyaratan diatas silahkan mengirimkan lamaran dan CV lengkap ke : human_resources@transretail.co.id

lamaran diterima paling lambat 20 Mei 2014