Lowongan Kerja PT Pelindo III

PT Pelindo III (Persero), adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam sektor perhubungan. Tugas, wewenang dan tanggung jawab perusahaan ini mengelola Pelabuhan Umum pada tujuh wilayah provinsi Indonesia, yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Pelindo III berkantor pusat di Surabaya, mengelola 43 cabang pelabuhan yang terdiri atas cabang utama, kelas 1, 2, 3, 4 dan kawasan, serta memiliki 6 anak perusahaan yang tersebar di 7 Propinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

PT Pelindo III (Persero) yang menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan, memiliki peran kunci untuk menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut. Dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai, PT Pelindo III (Persero) mampu menggerakkan dan menggairahkan kegiatan ekonomi negara dan masyarakat.

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) memberi kesempatan kepada kandidat terbaik, untuk menjadi :

Recruitment PKWT Staff - Subdit Information Technology :

    Programmer Microsoft. NET
    Programmer PHP
    Programmer Oracle Developer
    Programmer Oracle ADF
    Programmer Oracle Database
    Gate Keeper (Handling Complain User)

Persyaratan :

    Warga negara Indonesia (WNI).
    Pria / Wanita
    Lulusan Minimal D3 jurusan Teknik Komputer, Manajemen Informatika,
    Teknik Informatika atau komputer lain yang terkait atau disiplin ilmu informatika.
    Usia maksimal 35 tahun per 1 Mei 2014
    Mampu mengoperasikan komputer

Jika anda tertarik silakan kirim Surat lamaran beserta dokumen pendukunglainnya paling lambat 14 Mei  2014 ke email : support.si@ppr.co.id dengan subyek PG for Programmer and PKWT GK for Gate Keeper