Lowongan Kerja PT ORIX Indonesia Finance di Medan terbaru april 2014

PT ORIX Indonesia Finance (ORIF) perusahaan penyedia jasa Sewa guna usaha DHO dan Sewa guna usaha THO untuk beraneka macam barang Jasa termasuk Perlengkapan Kantor, peralatan dan mesin-mesin industri serta transportasi seperti kendaraan penumpang dan kendaraan niaga.
ORIX didirikan sebagai usaha patungan antara ORIX Corporation (85%) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (15%) yang  pada awalnya dengan nama PT. Orient Bina Usaha Leasing yang beroperasi sejak tahun 1975 dan menjadi pelopor dalam jasa sewa guna usaha di Indonesia.
Dalam sejarah perkembangannya, ORIF telah menunjukkan pertumbuhan yang dinamis.  PT ORIX Indonesia Finance berkantor pusat di Jakarta, dan memiliki kantor cabang di beberapa kota besar sepreti Medan, Palembang, Bandung, Samarinda,  Semarang, Solo, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin.   Dengan jumlah karyawan lebih dari 400 orang di seluruh cabang Indonesia, ORIF siap melayani dan memenuhi semua kepentingan bisnis customer dan berusaha keras untuk mendapatkan kepercayaan publik dengan berpedoman kepada norma yang ada, juga disertai praktek bisnis yang jujur dan transparan, membentuk suatu budaya perusahaan yang berdedikasi kepada mutu, dan menjaga keharmonisan dengan masyarakat.

ORIX Finance  membuka lowongan kerja untukt menempati posisi sebagai:

Marketing Staff
Penempatan: Medan

Tanggung Jawab :
  • Menangani proses penagihan dari awal hingga selesai
  • Melakukan analisis yang tepat terhadap laporan data keuangan dan hasil survey
  • Membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan pemasok
  • Menangani  atau mengurus pinjaman yang macet.
Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1, dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang perbankan/lembaga keuangan, seperti leasing atau perusahaan pembiayaan merupakan nilai tambah
  • Fresh graduate juga diundang untuk melamar posisi ini
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dan mampu membuat laporan dalam bahasa Inggris
  • Berorientasi tugas dan  memiliki komitmen dan tanggung jawab yang tinggi dalam bekerja

Jika tertarik dan  memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi ini, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV, pasphoto terbaru  Anda ke:

Email: recruitment@orix.co.id
Dengan mencantumkan Marketing Staff – Medan Branch pada subjek email Anda    

Atau kirim ke:

ORIX INDONESIA FINANCE – CAB. MEDAN
Wisma BII, Lt. 4
Jl. Diponegoro No.
18 Medan, 20152

Selambat-lambatnya 10 Mei 2014