Lowongan Kerja OJK Mei 2014

OJK adalah lembaga negara yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan adalah lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan,
pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK. Otoritas Jasa Keuangan dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011.

Pimpinan tertinggi OJK adalah Dewan Komisioner yang bersifat kolektif dan kolegial. Dewan Komisioner beranggotakan 9 (sembilan) orang anggota yang ditetapkan dengan Keputusan Presiden.

Kesempatan berkarir di Otoritas Jasa Keuangan, membuka lowongan kerja untuk tenaga berbakat yang ulet, berintegritas, kompeten, berkomitmen, an ingin mengembangkan karir untuk bergabung sebagai:

Asisten Peneliti Divisi Basel dan Perbankan Internasional
Persyaratan :

    Pend. minimal S1 FEB UGM.
    IPK minimal 3 dari skala 4.
    Lancar berbahasa inggris baik lisan dan tertulis.
    Memiliki pengetahuan dasar mengenai perbankan dan sektor keuangan.

Jika anda tertarik dan mengetahui tentang peran ini, silakan mengirimkanCV, ijazah terakhir, transkrip nilai, foto diri melalui email : diar.lasrumondang@ojk.go.id. Kirim sebelum tanggal 17 Mei 2014


Sumber Info : Lowongan Kerja OJK